Catherine Wilson Ditangkap Polisi, Foto Sun Pipi Tommy Soeharto Jadi Sorotan Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus model Catherine Wilson. Ia ditangkap polisi pada Jumat pagi, 17 Juli 2020 karena kasus narkoba.

Catherine diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya.

“Ditemukan 2 paket diduga jenis sabu. Yang bersangkutan kita amankan, kita bawa ke Ditnarkoba Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Di tengah kasus narkoba yang sedang membelitnya, kehidupan masa lalu Catherin Wilson kembali disorot publik. Salah satunya, kisah percintaannya dengan sederet pria.

Di antara pria-pria tersebut, salah satu yang namanya cukup mencuat dan pernah menghebohkan publik adalah Tommy Soeharto. Yup, Catherine pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan putra Presiden Soeharto itu.

Kedekatan aktris yang biasa disapa Keket itu dengan putra Cendana sempat ramai disorot media. Kala itu, gara-gara Catherine dan Tommy memamerkan kedekatan mereka saat berada di Bali.

Keduanya tertangkap kamera saling bermesraan. Tommy sempat merangkul Catherine. Mereka juga saling cium pipi kiri dan kanan.

Saat Tommy beranjak dari kursi hendak pulang, Catherine juga sempat terlihat mengelus lembut pipi Tommy. “Dia singel aku singel, gak masalah kan,” kata Catherine di hadapan media kala itu.

Sepulang keduanya dari Bali, gosip kedekatan Catherine dan Tommy pun kian merebak. Namun cerita romansa Catherine dan Tommy menghilang seiring waktu. Kini, Catherine justru harus menelan pil pahit karena tersandung kasus narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini