Catat Ya! Ini Sederet Drama Korea yang Tayang Juni 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki bulan Juni, tentu banyak hal-hal baru yang dinantikan. Salah satunya kehadiran drama Korea.

Tak dapat dipungkiri, drakor menjadi hal yang paling dinantikan pecinta K-drama setiap bulannya. Mulai dari yang terbaru hingga kelanjutan drama sebelumnya.

Nah, buat kamu yang juga menantikan drama Korea bulan ini, catat ya! Berikut sederet drakor yang bakal tayang bulan Juni 2021.

1. Penthouse 3

Penantian kamu penggemar drama Penthouse tak berlangsung lama. Musim ketiga drama tersebut siap tayang bulan ini.

Penthouse 3 disebut menjadi ajang anak-anak tersebut berusaha keluar dari bayang-bayang orang tua mereka. Tak hanya itu, persaingan sengit masuk perguruan tinggi dari para anak-anak akan ditampilkan dalam musim terbaru.

Penthouse 3 tayang di Korea Selatan mulai 4 Juni 2021. Drama ini bisa disaksikan di Viu.

2. Monthly Magazine Home

Selanjutnya ada drakor terbaru, Monthly Magazine Home. Drakor ini bakal tayang 16 Juni 2021.

Monthly Magazine Home menceritakan pertemuan seorang editor Na Young-won dan CEO majalah Monthly House, Yoo Ja-sung. Lewat pertemuan itu, Yoo Ja-sung jadi memiliki keinginan untuk memiliki rumah sendiri.

Hal itu ia tekadkan sebab menurutnya rumah merefleksikan kepribadian dan emosi miliknya.

3. At a Distance Spring is Green

At a Distance Spring is Green merupakan drama hasil adaptasi webtoon yang mengisahkan suka duka mahasiswa menghadapi kerasnya dunia. Yeo-joon (Park Ji-hoo) merupakan mahasiswa fakultas bisnis Universitas Myungil yang berasal dari keluarga kaya raya.

Kehidupannya dari luar terlihat begitu sempurna. Namun, ia sebenarnya memiliki luka yang tak diketahui semua orang. Kehidupannya pun mulai berubah dan mengalami suka duka ketika bertemu lima orang dengan berbagai karakter.

At a Distance Spring is Green mulai tayang pada 14 Juni 2021 dan bisa disaksikan di Viki.

4. Hospital Playlist 2

Buat yang udah menantikan Hospital Playlist 2, drakor ini bakal tayang bulan Juni lho!

Jo Jung-suk mengatakan Hospital Playlist 2 menawarkan kisah yang lebih baik daripada musim pertama. Penggemar bahkan diyakini bisa lebih nyaman dan tersentuh menyaksikan musim terbaru dari drama tersebut.

Hospital Playlist 2 nantinya lebih banyak mengungkap hal-hal yang belum terjawab di musim pertama. Termasuk tentang pergulatan karier, ambisi, dan cinta para pemain.

Hospital Playlist bakal tayang 17 Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini