Catat Ya! Ini Sederet Drama Korea yang Tayang Bulan Maret

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar K-drama, pasti sudah gak sabar menanti drakor terbaru untuk menemani hari-hari kamu di bulan ini. Pesona para oppa Korea pasti udah bikin kamu gemas, kan?

Tenang, di bulan Maret, ada banyak drama Korea yang seru dan bertabu bintang. Mulai dari drama terbaru sampai new season dari drakor sebelumnya.

Penasaran ada drakor apa saja? Yuk simak dan catat ya!

1. Mouse

Penggemar Lee Seung-gi mana suaranya? Kamu harus catat nih, karena tepat hari ini, 3 Maret 2021, drama terbaru ‘Mouse’ akan hadir dan bisa disaksikan di aplikasi Viu.

Mouse akan menjadi drama pertama Lee Seung-gi setelah absen dari layar kaca selama dua tahun. Dalam drama yang dibintangi bersama Lee Hee-joon ini, ia akan berperan sebagai Jung Ba-reum, polisi muda yang amat percaya pada keadilan dan baik hati.

Namun, seluruh hidupnya tiba-tiba berubah 180 derajat. Saat itu ia sedang memburu pembunuh berantai yang membuat warga Korea hidup dalam ketakutan.

2. Love Alarm 2

Buat kamu yang sudah menanti season kedua dari drama ‘Love Alarm’, bulan ini adalah jawabannya. Pasalnya, ‘Love Alarm 2’ akan tayang 12 Maret 2021.

‘Love Alarm 2’ mengisahkan empat tahun sejak pembuatan aplikasi Love Alarm yang bisa mendeteksi rasa suka seseorang pada penggunanya dengan radius 10 meter. Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya mengetahui sosok yang berpotensi menyukai mereka di masa mendatang.

Buat kamu yang udah kangen lihat sosok Song Kang dan Jung Ga-ram di drama ini, harap bersabar ya!

3. Navillera

Masih bertemu aktor Song Kang, drama selanjutnya yang tayang bulan Maret ialah ‘Navillera’. ‘Navillera’ akan menjadi drama pertama Song Kang usai sukses membintangi serial ‘Sweet Home’ pada akhir 2020.

Dalam drama ini, ia akan menjadi Lee Chae-rok dan beradu peran dengan aktor senior Park In-hwan. ‘Navillera’ ini mengisahkan Sim Deok-chool yang mulai latihan balet saat berusia 70 tahun demi merealisasikan mimpinya selama ini.

Di saat itu lah ia bertemu Lee Chae-rok, ballerino yang kehilangan arah meraih mimpinya saat berusia 23 tahun. ‘Navillera’ tayang mulai 22 Maret di Netflix.

4. Joseon Exorcist

Mau drama Korea yang horor dan menegangkan? Yuk nonton ‘Joseon Exorcist’. Drama ini mengisahkan Pangeran Lee Bang-won (Kam Woo-sung) yang berpatroli di wilayah utara dan menghadapi roh jahat.

Ia pun berhasil menyegel roh jahat tersebut. Kini ia naik takhta dan menjadi Raja Taejong yang berkepala dingin dan sangat kuat.

Buat kamu yang penasaran, ‘Joseon Exorcist’ tayang mulai 22 Maret 2021 ya.

5. Oh! Master

Satu lagi drama Korea yang tayang di bulan Maret 2021 ialah ‘Oh! Master’. Drama ini mengisahkan Han Bi-soo (Lee Min-ki), penulis naskah drama thriller terbaik di Korea Selatan. Ia sama sekali tidak tertarik dengan percintaan atau kisah cinta, sampai akhirnya bertemu Oh Joo-in (Nana).

Meski begitu, kisah cinta Oh Joo-in di dunia nyata tak pernah seindah drama yang dibintangi. Meski saling bertolak belakang dan sering berselisih paham, mereka berdua akhirnya hidup bersama.

Catat nih, ‘Oh! Master’ akan tayang mulai 24 Maret 2021.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini