Catat Ya! Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Desember

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki bulan Desember, pecinta K-drama tentu sudah menantikan drama Korea terbaru. Kebanyakan dari kamu mungkin sudah menamati beberapa drakor yang juga tayang bulan November kemarin.

Gak kalah seru, drama Korea di bulan Desember juga berlimpah lho! Mulai dari genre aksi, hingga romantis yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Penasaran daftar drama Korea terbaru di bulan Desember ini? Yuk simak!

  1. Artificial City

Pertama ada drakor Artificial City. Drama ini akan mempertemukan dua bintang senior Korea Selatan, Soo Ae dan Kim Kang Woo.

Drama ini menceritakan Soo Ae memerankan sosok Yoon Jae Hee yang menikahi pewaris Grup Sungjin, Jung Joon Hyuk (Kim Kang Woo).

Meskipun Joon Hyuk lahir di luar nikah, Jae Hee ingin menjadikannya presiden Korea berikutnya. Untuk melakukannya, ia bekerja sama dengan calon kepala jaksa dan berperang dengan mertuanya.

Buat kamu yang penasaran, Artidicial City akan tayang pada 8 Desember 2021 mendatang.

2. Our Beloved Summer

Selanjutnya ada Our Beloved Summer. Buat kamu pecinta drama romantis, drakor satu ini cocok kamu tonton di bulan Desember.

Choi Woo Shik dari film Parasite dan Kim Da Mi dari Itaewon Class. Mereka akan memerankan pasangan yang putus dan menyesal pernah pacaran. Meski tidak mau, pasangan ini terpaksa bersatu kembali di depan kamera karena sebuah film dokumenter.

Nantinya, drama ini bakal tayang pada 8 Desember 2021.

3. Bad and Crazy

Siapa pecinta drama aksi yang menegangkan? Bad and Crazy bisa jadi pilihan yang tepat, lho!

Drama ini dibintangi dua aktor tampan, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Lee Dong Wook memerankan Soo Yeol, seorang perwira yang akan melakukan apa saja untuk berhasil.

Namun hidupnya berubah ketika bertemu K (Wi Ha Joon), seorang perwira yang bermimpi menjadi pahlawan dadakan. Drama yang tayang pada 17 Desember 2021 ini juga akan dibintangi aktris cantik, Han Ji Eun.

4. Snowdrop

Pecinta K-drama pasti sudah menantikan drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Drama romantis yang bersetting di masa iklim politik yang kacau pada tahun 1987 ini merupakan debut pertama Jisoo di dunia akting.

Buat yang gak sabar, Snowdrop bakal tayang pada 18 Desember 2021.

5. The Silent Sea

Satu lagi drama yang akan tayang di bulan Desember ialah The Silent Sea. Drama bertabur bintang ini akan dimainkan Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Jon.

Nantinya, mereka akan menjalani misi berbahaya ke Bulan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan. Drama ini akan tayang pada 24 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini