Catat Ya! Ini Deretan Drama Korea On Going yang Lagi Ramai Ditonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deretan drama Korea selalu sukses membuat penonton penasaran. Tontonan tersebut selalu dinantikan pecinta K-drama setiap bulannya.

Apalagi, tayangan drakor di Indonesia semakin diminati. Mulai dari drama lama maupun darkor terbaru.

Nah, buat kamu yang menantikan drama Korea terbaru, ada sederet drakor yang masih on going dan belum tamat. Penasaran dengan drakor apa saja? Yuk simak!

  1. My Roomate is Gumiho

Pertama ada drama Korea My Roomate is Gumiho. Drakor ini menjadi salah satu drama yang masih on going.

My Roomate is Gumiho dimainkan oleh aktor tampan, Jang Ki-yong dan aktris Hyeri. Drama yang tayang pertama kali pada 26 Mei 2021 mengisahkan seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan manik-manik gumiho tampan (rubah berekor sembilan). Keduanya harus tinggal bersama hingga menemukan solusi untuk masalah mereka.

Drama yang memiliki 16 episode ini tayang setiap Rabu dan Kamis. Kini, ‘My Roomate is Gumiho’ sudah mencapai episode ke-5.

2. Doom at Your Service

Selanjutnya ada Doom At Your Service. Drama bergenre romantis ini juga belum tamat dan bisa kamu saksikan lho!

Doom at Your Service diperankan oleh Seo In-guk dan Par Bo-yong. Drama ini mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young).

Sejak usianya masih sangat muda, Dong Kyung harus berjuang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun, suatu hari Dong Kyung bertemu dengan sosok dari dunia lain bernama Myul Mang (Seo In Guk).

Doom at Your Service tayang pertama kali pada 10 Mei 2021. Drakor yang memiliki 16 episode ini sudah mencapai episode ke-10.

3. Mine

Buat kamu yang mencari drakor dengan genre lebih serius, maka Mine bisa jadi pilihan yang tepat. Drakor ‘Mine’ tayang pertama kali pada 5 Mei 2021.

Drakor ini memiliki 16 episode dan sudah mencapai episode ke-10. Drama ini sukses dibintangi oleh Kim Seo-hyung, Lee Hyun-wook, dan Ok Ja-yeon.

Mine mengisahkan perempuan kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka. Buat kamu yang penasaran, Mine tayang setiap Sabtu dan Minggu ya!

4. Penthouse 3

Satu lagi drama Korea yang masih on going ialah ‘Penthouse 3’. Drama ini baru saja rilis pada Jumat, 4 Juni 2021.

‘Penthouse 3’ menceritakan balas dendam yang menegangkan tentang ambisi dan keserakahan seputar properti dan pendidikan anak. Drama ini memiliki 11 episode dan masih on going.

Buat kamu yang penasaran, Penthouse 3 tayang setiap hari Jumat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini