Catat Ya! Ini 3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kencan dengan Orang yang Lebih Tua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta memang tidak mengenal usia, kamu bisa jatuh cinta dengan orang yang lebih muda darimu bahkan lebih tua. Namun perbedaan usia juga bisa mempengaruhi cara berpikir seseorang.

Jika kamu berkencan dengan seseorang yang bisa jauh lebih tua darimu akan menjadi sedikit rumit karena harus menghadapi pembicaraan orang lain, melawan gagasan mereka mengenai pernikahan, hingga menghadapi perbedaan pendapat.

Maka dari itu ini dia 3 hal yang tidak boleh dilakukan saat kamu berkencan dengan orang yang jauh lebih tua, yang harus kamu ketahui.

1. Jangan memikirkan pendapat orang lain

Jangan memikirkan pendapat dari orang lain, karena berpasangan dengan usia yang terpaut jauh akan menimbulkan banyak pertanyaan untuk orang lain. Selain itu, juga akan menjadi bahan pembicaraan orang lain. Sebaiknya kamu dan pasangan kamu tidak ambil pusing soal tanggapan orang lain.

2. Jangan paksa melamar

Jangan memaksa pasanganmu untuk cepat melamar dan jangan terlalu sering membicarakan pernikahan. Hal ini akan membuat pasanganmu merasa rishi dan akan membuat rugi dirimu sendiri. Untuk membahas hal itu kamu perlu mendiskusikan pandangan dan tujuan kamu dan pasangan agar dapat berjalan dengan baik.

3. Jangan membuat cemburu pasangan

Hal yang terakhir yang tidak boleh kamu lakukan adalah membuat cemburu pasanganmu dengan cara bergaul dan terlalu dekat dengan orang lain yang lebih muda. Buatlah pasanganmu istimewa dengan cara melimpahkan semua kasih sayangmu. Dengan begitu hubunganmu dengan pasangan akan berjalan harmonis dan baik-baik saja.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini