Catat Tanggalnya! “Love Alarm” Season 2 Bakal Segera Tayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah ditunggu-tunggu, pihak produksi “Love Alarm” jadwal tayang musim kedua mereka. Pastinya sudah banyak yang menantikan drama yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Song Kang ini.

Drama ini dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Alarm”. Drama yang merupakan hasil adaptasi serial webtoon karya Chon Kye-kyong ini mengisahkan tentang aplikasi pencari cinta.

Drama romantis ini berlatarkan realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi. Aplikasi akan memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Musim pertama menceritakan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi. Musim kedua dikonfirmasi pada Oktober 2019, dan foto dari pembacaan naskah dirilis Februari 2020.

Setelah lama ditunggu-tunggu, pada tanggal 14 Februari, Netflix Korea mengumumkan tanggal tayang “Love Alarm” Season 2. Melalui akun Instagramnya, @netflixkr, disebutkan drama ini tayang 12 Maret 2021.

“Di Hari Valentine, kami tidak yakin harus memberikan apa, jadi kami bawakan ini untuk Anda. Seperti hadiah, season kedua ‘Love Alarm’ akan datang kepada Anda. Pada 12 Maret, tatap muka dengan Netflix.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

Siapa nih yang bersemangat untuk menonton musim kedua “Love Alarm”?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Bersatu Mewaspadai Provokasi Jelang Putusan Sidang MK

Mendekati tanggal putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilu 2024, masyarakat diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini