Catat Tanggalnya! James Bond ‘No Time to Die’ Tayang 20 November 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira buat kalian penggemar film James Bond. Warner Bros dikabarkan memajukan tanggal rilis untuk ‘No Time to Die’, film waralaba agen spionase yang terbaru.

Rencananya, film ini dimajukan lima hari menjadi tanggal 20 November. Kabar itu diumumkan pada hari Sabtu 13 Juni 2020 waktu setempat, melalui akun Twitter resmi James Bond dan mengikuti keputusan Warner Bros untuk memindahkan jadwal tayang “King Kong vs Godzilla” dari 20 November hingga 21 Mei 2021.

Mengutip People, Minggu 14 Juni 2020, ‘No Time to Die’ awalnya ditetapkan untuk rilis pada November 2019 tetapi kemudian diundur menjadi Februari 2020 dan kemudian ke April 2020. Keputusan tersebut diambil setelah kepergian sutradara Danny Boyle yang kemudian digantikan oleh Cary Fukunaga.

Pada bulan Maret 2020, diumumkan kembali bahwa tanggal rilis film tersebut ditunda hingga November sebagai akibat wabah virus corona. Dalam seri terbarunya, film ini bercerita bahwa Bond tidak lagi aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun kedamaian itu hanya sesaat ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Bond kemudian memiliki misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik dan ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Bond harus berhadapan dengan penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.

Film ini menampilkan Daniel Craig, Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ana de Armas, Naomie Harris, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ralph Fiennes, dan Christoph Waltz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini