Catat Tanggalnya! iPhone 11 Series Bakal Hadir di Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar gembira bagi pengguma setia iPhone! Pasalnya, seri terbaru dari brand tersebut akan segera hadir di Indonesia.

Setelah dirilis secara global pada September lalu, iPhone 11 Series akan dipastikan meluncur di Indonesia. Apple Fanboy sudah bisa membeli series terbaru iPhone tersebut pada awal Desember mendatang.

Kepastian soal perilisan iPhone 11 Series terbaru di Indonesia diberikan langsung oleh partner Apple di Indonesia, Erajaya Group. Pihak Erajaya menyatakan bahwa 6 Desember mendatang iPhone 11 Series akan tersedia melalui jaringan ritel Erajaya.

“Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group akan segera menghadirkan iPhone terbaru dan tercanggih yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max pada 6 Desember. Perangkat akan tersedia melalui jaringan ritel Erajaya,” ujar pihak Erajaya.

Megenai harga dari trio iPhone 11 Series terbaru, pihak Erajaya belum memberi konfirmasi. Namun sebagai patokannya, bisa dilihat dari harga series tersebut yang sudah rilis lebih awal di negara tetangga.

Di Singapura, iPhone 11 dibanderol mulai dari SGD 1.149 atau sekitar Rp 11,8 jutaan dan akan tersedia dalam tiga kapasitas penyimpanan yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Selanjutnya ada iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang masing-masing akan dibanderol mulai dari SGD 1.649 dan SGD 1.799 atau berkisar Rp 16,9 jutaan dan Rp 18,4 jutaan. Kapasitas penyimpanan yang tersedia adalah 64 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Gimana? Sudah siap merogoh kocek demi iPhone 11 Series? (Dinda)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini