Catat Tanggalnya! ‘Hospital Playlist’ Season 2 Bakal Tayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar drama Korea yang sedang menantikan ‘Hospital Playlist’ season 2. Saluran tvN dikabarkan telah mengonfirmasi tanggal tayang drama tersebut.

Seperti diketahui, drama ini menampilkan kisah persahabatan, cinta, dan kehidupan yang terlihat melalui kehidupan orang-orang yang datang dan pergi setiap hari di rumah sakit. ‘Hospital Playlist’ tvN meraih kesuksesan besar ketika season 1 ditayangkan pada bulan Maret 2020.

Bagi yang sudah penasaran, serial drama tersebut masih dibintangi oleh semua pemeran utama asli seperti Jo Jung Suk, Yoo Yun Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Drama ini direncanakan tayang akhir musim panas ini pada 17 Juni 2021!

Selain mengumumkan tanggal pemutaran perdana season 2, ‘Hospital Playlist’ juga membagikan beberapa potongan gambar dari sesi pembacaan skrip pertama para pemain dan kru, yang berlangsung pada bulan Januari tahun ini. Anggota pemeran menunjukkan chemistry yang lebih baik daripada yang mereka lakukan selama musim 1, menurut mereka yang hadir selama sesi tersebut.

Nantikan penayangan perdana ‘Hospital Playlist 2’, yang akan tayang di tvN pada bulan Juni!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini