Catat! Jadwal Tayang dan Link Nonton “Run BTS!” x “The Game Caterers” PD Na Young Suk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BTS dan PD (direktur produksi) Na Young Suk akan bekerja sama. PD program variety terkenal itu akan berkolaborasi dengan program milik BTS BTS, ‘Run BTS!’.

‘Run BTS!’ adalah program variety BTS yang mempertahankan popularitas tinggi sejak dirilis pada tahun 2015. Sebelumnya, Baek Jong Won dari “Delicious Rendezvous” juga pernah tampil di acara BTS.

Kolaborasi baru dengan “The Game Caterers” milik PD Na Young Suk akan menjadi yang pertama kalinya “Run BTS!” secara resmi bekerja sama dengan program variety show yang berbeda. Tim produksi “The Game Caterers” dan “Run BTS!” berbagi bahwa mereka mempersiapkan konten kolaborasi ini sejak lama.

“The Game Caterers” TVN menampilkan PD Na Young Suk yang melakukan perjalanan bisnis untuk memainkan berbagai game. BTS akan menantang diri mereka sendiri dengan berbagai permainan yang ditawarkan “The Game Caterers” dan memamerkan sinergi mereka dengan PD Na Young Suk.

Program tersebut akan memainkan permainan yang menonjolkan karakter individu dari member BTS serta chemistry mereka. Saat ini, mereka telah menyelesaikan syuting bersama.

Seluruh serial kolaborasi akan memiliki total empat episode, dan episode pertama akan ditayangkan di “Run BTS!” melalui Naver V LIVE dan Weverse pada tanggal 4 Mei 2021 pukul 21:00 KST atau 19:00 WIB. Pastikan kamu mempunyai dua aplikasi tersebut ya di handphone Kamu!

Kalau belum, unduh aplikasi V Live di Playstore atau kunjungi situs V Live. Sementara untuk weverse, juga bisa diunduh terlebih dahulu di Playstore dan kunjungi website Weverse.

Episode berikut akan ditayangkan di tvN dan saluran YouTube resmi “The Game Caterers” pada tanggal 7 Mei, dan serial ini akan ditayangkan selama dua minggu dalam format yang sama.

“The Game Caterers” tvN mengudara setiap hari Jumat pukul 22:20 KST atau 20:20 WIB. Untuk yang mau streaming langsung di tvN, bisa klik di sini! Setelah itu, versi lengkapnya dirilis melalui saluran YouTube resmi mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini