Catat! Indra Lesmana & Dewa Budjana Gelar Konser Online di Hari Jazz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua musisi jazz Indra Lesmana dan Dewa Budjana (ILDB) akan akan menggelar konser musik bertajuk Mostly Jazz Live Online. Pertunjukan jazz ini akan disiarkan satu jam penuh mulai Kamis, 30 April 2020.

Konser itu digelar online terkait situasi di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Indra mengatakan bahwa nantinya mereka akan bermain di tempat yang berbeda yakni Jakarta dan Bali.

“Melalui program ini kami harapkan menjadi terobosan pagelaran karya musik yang berkualitas walaupun jarak kami berjauhan,” ujarnya dalam konferensi pers daring, Sabtu, 25 April 2020.

Program seri pertunjukan dan interactive webisode berkala mingguan ini dapat diakses melalui platform Loket.com. Pertunjukan pertama akan dimulai pada 30 April 2020 pukul 20.00 bersamaan dengan International Jazz Day.

Indra Lesmana mengatakan semangat bermusik jazz dan peringatan Hari Jazz Internasional itu menjadi inspirasi untuk berkreasi, belajar dan berimprovisasi mencari solusi yang terbaik.

Dewa Budjana menjelaskan untuk menghadirkan pergelaran engan kualitas sistem teknis audio dan video, mereka harus bekerja keras menghadapi sejumlah kendala. “Salah satunya karena kapasitas public internet yang mengakibatkan kelambatan (latency) yang tidak dapat diprediksi,” kata dia.

Acara akan dibuka dengan pertunjukan musik dilanjutkan dengan transisi sketsa dialog antar musisi dan interaksi dengan penonton. Akan hadir pula Eva Celia sebagai bintang tamu.

Untuk menikmati konser jazz online ini, pecinta musik bisa mengakses tiket yang dijual secara eksklusif di Loket.com dan GoTix. Tersedia beberapa pilihan tiket dengan harga mulai dari Rp 20.000 yang bisa didapatkan mulai 22 April 2020.

Selain itu, juga terbuka ruang donasi dengan penyematan Jazz Heroes yang akan mendapatkan bentuk apresiasi khusus dari Indra Lesmana dan Dewa Budjana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini