Catat Gaes! Ini Syarat Selfie dengan Gigi Hadid

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gigi Hadid mengaku tak keberatan melayani permintaan selfie atau swafoto dengan fans. Syaratnya, mereka harus jaga jarak.

Syarat yang diungkapkan Gigi Hadid sebenarnya tak muluk-muluk. Dia meminta fans menjaga jarak saat melakukan swafoto di tengah pandemi Covid-19. Dia tak ingin dirinya atau fans terpapar virus tersebut.

“Kepada seluruh penggemar yang baik, di luar acara, jadwal janji, sepanjang libur dari jadwal fesyen, saya perlu tetap jaga jarak sehubungan dengan protokol dan pengujian Covid,” cuit Gigi Hadid di Twitter.

“Untuk foto, tolong beri sedikit ruang dan saya akan berada di belakang untuk berswafoto denganmu. Terima kasih atas pengertiannya,” katanya.

Beberapa hari lalu, Gigi Hadid mencuri perhatian berkat penampilannya di Met Gala yang dihelat di New York. Dia tampil dengan memakai gaun Prada sambil berpose di karpet merah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini