Cari Pacar Setia? 4 Zodiak Ini Bakal Bikin Hubungan Awet

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ketika kamu punya kriteria tertentu untuk dijadikan pendampin hidup, maka kesetiaan seseorang menjadi hal utama dalam menjalin hubungan. Tentunya tak ada yang ingin hatinya tersakiti oleh pasangannya. Setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Hal tersebutlah yang terkadang membuat kita merasa ragu untuk menjalani hubungan dengan seerius. Meskipun demikian, karakteristik atau kepribadian seseorang dalam suatu hubungan percintaan bisa dilihat dari segi astrologi. 

Berikut 4 zodiak yang paling setia terhadap pasangan:

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Sebagai seorang Cancer, membiarkan diri kamu dicintai oleh orang lain tidak selalu merupakan hal yang paling mudah. Tetapi ketika Cancer benar-benar terbuka secara emosional dan membiarkan pasangan memasuki hidup mereka, kesetiaan Cancer tidak ada tandingannya. Perasaan semacam ini menandakan bahwa Cancer tidak cepat membuang segala yang telah Anda bangun bersama pasangan. Cancer akan tetap setia pada hubungan dan memprioritaskan pasangannya. 

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Beberapa orang sangat menyadari perasaan mereka sendiri, tetapi mengalami kesulitan berempati dengan perasaan pasangan mereka. Namun, bagi Virgo, menjadi tidak loyal dengan berselingkuh atau merusak hubungan sangatlah tidak mungkin. Ketika seorang Virgo jatuh cinta, mereka menunjukkan hati mereka melalui tindakan kepada pasangan mereka. Mereka sangat peka terhadap emosi dan kebutuhan pasangan mereka, yang seringkali membutuhkan kesetiaan yang baik. 

3. Libra (22 September-23 Oktober)Untuk beberapa zodiak, bersama pasangan tidak selalu berarti mereka berhenti mencari pilihan romantis potensial lainnya. Tetapi sebagai seorang Libra, tidaklah mungkin memiliki lebih dari satu orang sekaligus. Setelah Libra membuat komitmen itu kepada orang lain, artinya mereka sungguh-sungguh mencintai orang tersebut.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)Scorpio kadang-kadang cemburuan atau intens dalam suatu hubungan. Tetapi kasih sayang yang kuat seperti itu menandakan kalau mereka tetap setia secara konsisten. Sebagai seorang Scorpio, cinta dan komitmen mereka sangatlah kuat, bahkan pada saat kamu dan pasangan kamu bertengkar. Scorpio dinilai menjadi pasangan yang ideal dalam hal kesetiaan.

Dari 4 zodiak tersebut, kamu atau pasangan kamu termasuk yang setia atau enggak? 

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini