Cara Seo Ye Ji Gaet Pria-pria Keren Curi Perhatian Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen Korea alias K-Netz bertanya-tanya bagaimana Seo Ye Ji mampu memikat begitu banyak pria keren. Netizen pun kembali mengorek-ngorek perilaku masa lalu aktris cantik tersebut.

Seperti diketahui, nama Seo Ye Ji belakangan menjadi perbincangan publik. Outlet media Korea, Dispatch, mengklaim bahwa bahwa Seo Ye Ji ‘mengendalikan’ mantan pacarnya Kim Jung Hyun saat syuting ‘Time’ pada 2018 silam.

Seo Ye Ji merupakan dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun. Netizen pun kemudian mulai meneliti perilaku masa lalu aktris tersebut untuk mencoba mendapatkan gambaran tentang bagaimana dia dapat memikat pria-pria ini.

Aktris kelahiran 1990 ini banyak dipuji karena kecantikannya yang luar biasa dan diksi yang cocok dengan suaranya yang dalam. Namun, seketika pujian itu berubah menjadi cacian dan nyinyiran karena kontroversinya itu.

Sebuah video di balik layar dari drama populer ‘It’s Okay To Not Be Okay’ menarik perhatian netizen. Seo Ye Ji terlihat sedang bermain-main dan juga melakukan hal-hal yang tidak terduga kepada lawan mainnya Kim Soo Hyun.

Saat sedang berlatih adegan dimana Kim Soo Hyun akan menyentuh rambutnya, Seo Ye Ji tiba-tiba menoleh untuk mencium tangan Kim Soo Hyun. Dalam video lain, Seo Ye Ji dengan santai menyentuh rambut Kim Soo Hyun saat berlatih adegan dan dia juga akan mengatakan hal-hal untuk membuat jantungnya berdebar-debar.

Selama wawancara di mana kedua aktor utama harus memperkenalkan drama, ‘It’s Okay To Be Not Okay,’ Seo Ye Ji ditanya “Apa itu Kang Tae (diperankan oleh Kim Soo Hyun) ke Moon Young (diperankan oleh Seo Ye Ji)?”

Ia kemudian menjawab, “Hatiku?”. Kim Soo Hyun terdiam beberapa saat sambil tersenyum lebar. Begitu juga, ada contoh lain di mana Seo Ye Ji terlihat memesona Kim Soo Hyun dengan aksi hangatnya.

Selain itu, ada contoh lain yang menarik minat netizen di masa lalu. Hal ini terjadi saat wawancara untuk drama ‘Diary of a Night Watchman’ yang juga dibintangi oleh Yunho TVXQ yang dikabarkan pernah pacaran denggannya.

Seo Ye Ji menjelaskan kepada pewawancara bahwa dia dengan dingin mengungkapkan perasaannya terhadap pria yang disukainya. Dia menjelaskan, “Saya pikir saya memiliki pesona androgini, jadi saya memiliki nama panggilan bahwa saya seperti laki-laki.”

Kemudian dia menoleh ke Yunho untuk bertanya, “Kamu tahu kan?”

Seo Ye Ji terus menjelaskan bahwa dia tidak benar-benar naksir siapa pun karena dia akan mengungkapkan perasaannya secara terbuka. Dia berkata, “Saya tidak pernah benar-benar naksir atau cinta bertepuk sebelah tangan. Ketika saya menyukai seseorang, saya dengan acuh tak acuh mengungkapkan perasaan saya.”

Sekali lagi Seo Ye Ji menoleh ke Yunho, “Kamu tahu kan?”.

Netizen berkomentar, “Wow, aku tidak percaya dia akan secara terbuka bertanya pada Yunho, ‘Kamu tahu kan?'” yang lainnya mengatakan, “Aku mendengar bahwa Yunho mulai bertingkah aneh di tengah-tengah syuting. Dia berhenti berbicara dengan anggota staf dan tiba-tiba dia sepertinya mengalami kesulitan. Untung Yunho bisa memutuskan hubungan dengan Seo Ye Ji karena dia agen.”

“Inilah mengapa begitu banyak pria akan jatuh cinta padanya. Dia merayu begitu terbuka,” dan “Wow dia membuatnya begitu mencolok sehingga dia menggoda. Pantas saja pria jatuh cinta padanya.”

https://www.youtube.com/watch?v=NoMacCGhDzo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini