Minho SHINee.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 3 Maret 2021, anggota SHINee muncul dalam video ODG STUDIO. Masing-masing member didampingi satu orang anak untuk melihat perjalanan karir K-Pop mereka.

Onew, Key, Minho, dan Taemin masing-masing duduk bersama anak-anak yang lahir setelah boy grup tersebut melakukan debut mereka. Video tersebut diberi judul ‘Kids Review K-Pop Star’s Career.’

Masing-masing pasangan menonton pertunjukan yang berbeda dan mendengarkan berbagai lagu SHINee. Semua anak terkesan dengan penampilan SHINee, sementara para anggota menyadari bahwa berapa tahun telah berlalu sejak debut mereka.

Ada momen yang memilukan ketika mereka menyaksikan video SHINee ketika membawakan lagu “Good Evening.” Ini adalah pertama kalinya SHINee kembali ke kancah K-Pop sebagai grup beranggotakan 4 orang.

Seorang anak bernama Haeun segera menyadari bahwa anggota SHINee berkurang dan menanyakan pertanyaan kepada Minho. Dia berkata, “Oh, ada satu orang yang hilang?”

Minho dengan sedih menjawab, “Ya, satu orang hilang.” Gadis itu bertanya sebagai jawaban, “Siapa? Mengapa? Keluar dari grup?”

Minho kemudian dengan tenang dan hati-hati memperkenalkan Jonghyun. Jonghyun sendiri sudah meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu.

Kemudian Minho menjelaskan, “Dia paman Jonghyun … um..dia tidak sehat .. jadi …” Gadis itu berkata, “oh, kalau begitu dia bukan paman yang buruk.”

Minho pun menjawab, “Ya, dia bukan paman yang buruk, dia paman yang baik.” Kemudian dilanjutkan dengan menjelaskan tentang lagu pertama SHINee yang dirilis sebagai grup beranggotakan empat orang.

Setelah melihat video tersebut, penggemar SHINee tidak bisa menahan perasaan sedih dan berbagi kesedihan dengan anggota SHINee. Banyak netizen yang memuji Minho karena cara dia menangani pertanyaan tersebut dengan memperkenalkan almarhum Jonghyun sebagai paman yang baik kepada gadis muda tersebut.

Fans jelas bisa melihat kesedihan di ekspresi wajah Minho dan fans juga tersentuh, karena mereka mengenang kembali saat Jonghyun bersama SHINee.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here