Cara Menggabungkan Seks dengan Makanan untuk Mendapatkan Foreplay Terbaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Makanan dan seks memiliki banyak kesamaan. Mereka sensual, bergizi, dan memiliki potensi variasi yang luar biasa.

Salah satu cara termudah dan paling lezat untuk benar-benar membumbui kehidupan seks adalah dengan menggabungkan seks dengan makanan dan menambahkan beberapa bahan yang dapat dimakan ke rutinitas kamar tidur.

Jadi bagaimana kamu mulai menggunakan makanan saat berhubungan seks dan foreplay? Jelas, kamu tidak ingin menggunakan makanan apa pun yang dapat memicu alergi atau keengganan.

Tetapi ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan saat memanfaatkan kekusutan makanan. Berikut adalah tujuh tips seksi untuk mencampur seks dengan makanan di kamar tidur untuk foreplay terbaik yang pernah ada.

Tetap manis dan ringan

Baik menggunakan makanan di lidah atau tubuh, foreplay makanan adalah hidangan pembuka, tetapi seks adalah makanannya.

Jadi tahan rasa gurih dan pedasnya, serta pertahankan manisan untuk manisanmu. Jika menyukai makanan manis yang lebih sehat, cobalah potongan buah segar musiman, seperti ceri, stroberi, atau irisan mangga.

Jauhkan makanan dari bagian intim

Bagian pribadi dan makanan tidak bercampur karena berbagai alasan, termasuk potensi infeksi, iritasi kulit, dan rambut kemaluan yang lengket.

Jika kamu menggunakan es biasa, jangan ragu untuk menjelajahi semuanya. Jika tidak, cara paling aman untuk merangsang pasangan adalah dengan menjaga semua aksi makanan di atas pinggang.

Libatkan semua indra

Membawa makanan ke kamar tidur melibatkan indra. Gunakan makanan yang berbau dan terasa enak pada kulit telanjang.

Agar tetap panas, cobalah makanan yang bisa dipanaskan, seperti cokelat atau madu. Atau kamu bisa pergi ke arah yang berlawanan dengan es loli, anggur beku, atau es biasa.

Bermain-main dengan barang-barang ini, panas dan dingin, usapkan pada zona sensitif seperti leher, daun telinga, puting susu, dan bibir.

Pada saat yang sama, jangan lupa untuk menggunakan tanganmu untuk membelai, membelai, dan memijat pasanganmu, terutama di bawah pinggang, di mana makanan dilarang.

Berkreasilah dengan mulut

Seks oral yang baik adalah tentang memvariasikan jumlah tekanan dan kecepatan dengan lidah dan mulutmu. Permainan makanan yang baik bekerja dengan cara yang sama.

Alih-alih hanya menjilati makanan dari bagian tubuh pasanganmu, cobalah mengisap krim dari jarinya atau dengan lembut menggigit madu dari tubuhnya.

Atau mulailah dengan sentuhan bibir sederhana dan lanjutkan ke arah kulit yang benar-benar menyelimuti di mulutmu yang hangat.

Bersenang-senang

Bermain adalah komponen kunci dari foreplay. Jadilah kreatif dalam caramu menggunakan makanan saat berhubungan seks dengan pasanganmu. Saling menggoda dengan gigitan kecil. Gosokkan madu ke satu sama lain dan jilat perlahan.

Bagikan permen lolipop. Buat bikini krim kocok dengan puting ceri di atasnya ala ‘Varsity Blues’ dan buat dia mengemis untuk mencicipinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini