Cara Dapatkan THR Rp 1 Miliar dari Raffi Ahmad, Ikutan Yuk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2020 ini, Raffi Ahmad mengumumkan akan membagikan tunjangan hari raya alias THR kepada netizen. Hadiahnya gak main-main, yakni dengan total Rp 1 miliar.

Hadiah ini diperuntukkan bagi siapa saja sebagai bentuk perayaan followers di akun Instagram miliknya yang kini sudah tembus 40 juta pengikut.

BACA JUGA: Pamer Kontak WhatsApp Siwon, Raffi Ahmad Ditegur Netizen soal Privasi

“Alhamdulillah ….. ?
40 Juta Followers Instagram ❤️
Kita sudah menyiapkan hadiah Lebaran buat kalian total 1 MILIAR untuk kalian semua ?,” tulis Raffi di Instagram.

View this post on Instagram

Alhamdulillah ….. ? 40 Juta Followers Instagram ❤️ Kita sudah menyiapkan hadiah Lebaran buat kalian total 1 MILIAR untuk kalian semua ? Caranya = ⭐️Subsrcribe YoutubeChannel Rans Entertainment dan Follow Instagram @raffinagita1717 ⭐️Comment yang banyak di Setiap Vlog Youtube Channel Rans dan Postingan Instagram @raffinagita1717 lalu comment alasan kalian kenapa ingin mendapatkan hadiah atau kalian juga bisa merekomendasikan siapa yang memang membutuhkan dengan cantumkan nama instagram/alamat email / no tlp yang bisa kami hubungi ⭐️Kita akan pilih langsung dan kita akan memberikan hadiah lebaran ini kepada yang membutuhkan rezeki? Subscribe YoutubeChannel RansEntertainment Follow instagram @raffinagita1717 #Rans1Miliar #lebaranshadiah1miliar

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Suami Nagita Slavina ini, juga menjelaskan syarat jika ingin mendapatkan hadiah tersebut. Yang pasti Kamu wajib subsrcribe Youtube Channel Rans Entertainment dan follow Instagram @raffinagita1717.

Syarat lainnya, bagi yang berminat bisa kirim komentar sebanyak-banyaknya di setiap vlog Youtube Channel Rans Entertainment dan postingan Instagram @raffinagita1717. Kamu bisa berika alasan mengapa Kamu ingin mendapatkan hadiah tersebut.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Minta Maaf ke Nagita Slavina usai Diingatkan Ayahnya Lewat Mimpi

Atau, Kamu juga bisa merekomendasikan siapa yang memang membutuhkan dengan cantumkan nama akun Instagram atau alamat email atau nomor telepon yang bisa dihubungi.

“Kita akan pilih langsung dan kita akan memberikan hadiah lebaran ini kepada yang membutuhkan rezeki?,” kata Raffi.

Selamat mencoba!

17 KOMENTAR

  1. Asalammualikum kak
    Saya pengen sekali hadiah dari kak rafi sm kak gigi soalny sya ingin membabtu kedua ortu sya yg skrg nggk ada kerjaan slma efek lockdown ini ,dan mamak sudah lama tdk jualan lg jd tulng punggung cuma bapak tp slma adanya pandemi in bapak tdk bkrja sya sdih mlhat kedua ortu sya.sya udh llus Smk mau cri kerjaan tp nggk ad lowongn dtmbh skrg efek pandemi ini jd sya inginn sekli mmbntu kedua ortu saya .dan apabila insya allah sya dpt hadiah sya akan memblikan kedua ortu saya sembako supaya ortu sya nggk ssah” lg mau cri buat makan..
    Smoga keluarga Rans sehat sllu dlmpahkan rejeky ny dn dbrikan sgla kmudahn dlm ingn mlkukan sgla aktivitass aamiin allah huma aamiin..
    ya allah sya pngenn sekalii
    Smga aja trcapai ya allah aamiin..
    Trimaksih kak rafi dan kak gigi..
    Salam dari keluarga saya..?

  2. Selalu sukses kak Raffi Ahmad,selalu di beri kesehatan sekeluarganya..amiinnn.. di kasih adik lagi buat raffatar..sama di jauhkan dari marabahaya apa lagi sedang Ada wabah covid 19..di lindungi Allah swt.. amiinn ya robal alamin..??

  3. Assalamualaikum Aa Raffi Ahmad Dan Mba Nagita Slavina saya kely Taryana mohon dengan sangat bantuannya selama ini kami sekeluarga hidup serba kekurangan pangan,sandang,papan mohon bantuannya Aa Raffi Ahmad Dan Mba Nagita Slavina bantuannya sangat dibutuhkan kepada kami sekeluarga

  4. Sebelumnya sy mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga A.. Raffi sekeluarga di berikan kesehatan… Amin. Dan sy mohon maaf kau sy butuh THR dari AA. Semoga permintaan sy
    Bisa Allah SWT…. Amin.

  5. Assalamualaikum, mas Raffi dan mbak gigi saya mengharapkan sekali mendapatkan thr dari mas Raffi dan mbak gigi , karena saya seorang single parents dan menghidupi dua anak saya yang satu tunarungu SLB yang kedua sd apalagi adanya pandemi korona ini sangat berpengaruh sekali bagi saya, saya kepengen sekali yang the dari mas Raffi SM mbak gigi untuk modal usaha jualan di kontrakan tempat saya tinggal agar kami bisa hidup, tolonglah mbak gigi bantulah saya agar mendapatkan thr ini, dan untuk keluarga mas Raffi dan mbak gigi semoga selalu mendapatkan rejeki yang berlimpah dan mengalir terus, serta supaya selalu diberikan kesehatan dipermudah kan segala urusan dan segera mendapatkan Adek buat aak raffatar, dan buat nak raffatar semoga sehat terus ,amin, wassalamualaikum, mks

  6. bissmillahirahmanirah assalamualaikum kak @raffinagita1717 @sicepat_ekspres @rans.entertainment @powerransger semoga saya salah satu orng yg beruntung mengikuti kuis ini dgn merekomendasikan kedua orngtua saya karena beliau orng yg sangat dan paling berharga yg saya miliki didunia ini. walaupun mereka berpisah (cerai) saat saya masih kecil, tapi ttp dimata saya mereka orngtua terbaik, orngtua yg memperjuangkan anaknya sekalipun dlm kesulitan yg amat sangat. ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga, teringat dulu saat kecil, ibu saya sampai rela berjualan sayur keliling jalan kaki dari rumah dikampung kira2 5km tanpa sendal dan sampai kehujanan dijalan? demi menghidupi aadik saya yg ikut dgn beliau. kalau bpk saya seorng supir truk semen, berangkat kerja sllu malam hari saat orng2 wktunya beristirahat, dia malah berngkat narik, sering bgt sakit mungkin kena angin malam juga suka kehujanan apalagi kalo hts ganti ban ditengah perjalanan pasti pulang2 sampe cemong2 badannya?.ingin rasanya saya mengabulkan angan2 dan cita2 mereka untuk ketanah suci, tapi apalah daya saya belum sanggup mengabulkan cita2 beliau?. ya Allah semoga kedua orngtuaku selalu diberikan keselamatan dimanapun berada, dan semoga Allah SWT mengijabah doa mereka untuk bisa berangkat ketanah suci melalui orng2 baik @raffinagita1717 @rans.entertainment @powerransger @sicepat_ekspres . terimakasih a raffi & kak gigi semoga kalian senantiasa selalu sehat, makin lancar juga berkah rejekinya dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT.
    #berbagiumroh #hadiahlebarans #ransumrohbarengsicepat

  7. Assalammualaikum bos rafi Ahmad semoga sy dpt yah sy mohon sy pengen bnget dpt hadiah dari pak Rafi hadiah apa aja yang penting hadiah bos rafi semoga klo bos rafi ngasih semoga dilanjangkan umurnya dilancarkan rejeki nya smoga segalanya kirim hadiah tolong aku tuh hp udh pecah g bisa benerin mahal trus mau beli baju sekolah blm beli ???udh skarang covid nyari duit susah smoga kalo ngasih hadiah sy smoga dipanjangkan umurnya amin ya rabbal alamain pokonya ??????

  8. Sy tinggal di Jakarta Utara jln Pluit dalam 3 RT 15 RW 08 penjaringan Jakarta Utara depan bengekel beny motor semoga dapat mohon bnget yah ??

  9. Assalamu ‘alaikum..
    Saya ucapkan Minal Aidzin Wal Waidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin buat Kak Raffi Ahmad sekeluarga ?
    Semoga Kak Raffi Ahmad sekeluarga selalu diberi kesehatan, berkah rezeki yg halal, dan kebahagiaan.
    Amiin Yaa Robbal ‘alamin ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini