Cara Ampuh Menarik Hati Gebetan? Coba Deh Tampil Misterius!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika saat ini kamu ingin menarik hati seseorang atau membuat orang lain memperhatikanmu, maka yang harus kamu lakukan adalah menjadi sedikit misterius!

Sebab, aura misterius selalu menarik dan meninggalkan banyak imajinasi. So, jika kamu ingin menjadi sosok yang misterius untuk menarik hati seseorang, maka lakukan enam tips di bawah ini, seperti dilansir Times of India.

Kontak mata

Lakukan kontak mata karena itu menunjukkan kamu adalah sosok yang percaya diri. Namun, jangan menahannya lama-lama. Pertahankan kontak itu selama 2-3 detik dan kemudian putuskan kecuali kamu akan dianggap sebagai orang yang mengintimidasi.

Baca dan tambah pengetahuanmu

Untuk menjadi pembicara yang baik dan terlihat cerdas, maka kamu harus menambah literasi. Jadi mulailah membaca koran harian, membaca beberapa buku untuk kosakata yang baik dan tertarik pada beberapa kegiatan serta mata pelajaran. Sebab banyak pria atau perempuan tertarik ketika mereka menyadari bahwa kamu mengetahui banyak hal dan dapat membawa percakapan menjadi asyik.

Pertanyaan silang

Jangan hanya menjadi pendengar yang baik dan hanya mengangguk. Kamu juga harus mengajukan pertanyaan karena itu membuatmu menjadi misterius dan menarik. Selain itu, ini menunjukkan bahwa kamu memperhatikannya. Biarkan orang lain berbicara dan menunjukkan minat padanya.

Jangan ungkapkan semua tentang dirimu

Banyak orang suka berbicara dan kemudian mereka tidak tahu kapan harus berhenti. Ketika kamu membeberkan secara detail informasi mengenai dirimu, kamu tidak lagi misterius untuknya. Sosok yang tengah kamu dekati juga tidak akan mengajukan pertanyaan, mengingat kamu telah mengungkapkan segalanya.

Ingat yang perlu kamu lakukan adalah santai jangan terlalu terburu-buru mengungkapkan mengenai seluruh detail hidupmu. Dijamin, si dia akan semakin penasaran sama kamu!

Tetap tenang

Pembicara animasi hanya menyisakan sedikit imajinasi. Mereka menarik semua perhatian dan jauh dari kesan misterius. Ketika seseorang diam dan tenang, dengan beberapa jawaban cerdas atau kata-kata yang jatuh di sana-sini, itu segera membangkitkan minat orang lain. Tenang saja, pertahankan sikap ini, apa pun situasinya.

Jangan selalu tersedia

Kalau kamu selalu ada, kamu tampil sebagai orang yang sangat bersemangat. Adalah baik untuk berada di sana tetapi tidak selalu ya! Jangan muncul setiap saat. Tersedia sesekali, termasuk ke dalam panggilan telepon, waktu respons pesan teks, juga panggilan video. Tahan dirimu, jangan terburu-buru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini