Cape? Tapi Ingin Bercinta? Ini Posisi yang Disarankan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak orang begitu sibuk dengan kehidupan mereka, sehingga sulit untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Hal ini menyebabkan seseorang tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri apalagi untuk bercinta dengan pasangannya.

Pernikahan, pekerjaan rumah, dan pekerjaan kantor seringkali dapat memengaruhi dorongan seksual Anda. Ada begitu banyak faktor yang mengalahkan pikiran seseorang daripada memikirkan seks.

Meskipun seks memainkan peran penting dalam suatu hubungan, hal ini kerap terabaikan ketika pasangan sangat lelah saat tiba di rumah. Tapi jangan biarkan rasa lelah menghalangi Anda untuk bercinta.

Hidupkan kembali keintiman dengan posisi seks mudah yang ideal untuk pasangan yang lelah. Sebab yang perlu Anda ingat bahwa seks penting untuk mempertahankan hubungan baik secara emosional maupun fisik.

Melansir Latesly, berikut posisi bercinta yang dianjurkan untuk para pasangan yang sedang lelah.

Spooning

Ini adalah salah satu posisi termudah dan intim. Biarkan pria Anda memposisikan dirinya dari belakang dan mendapatkan sudut yang tepat. Anda dapat bergerak perlahan atau cepat dengan kecepatan Anda sendiri. Sempurna untuk pelukan yang baik.

Shower sex

Ritual ini bisa dilakukan baik sebelum tidur atau di pagi hari setelah Anda berdua bangun. Anda akan tetap mandi, jadi mengapa tidak membuatnya erotis? Mungkin Anda juga merasa segar kembali setelah mandi untuk melakukan hubungan seks yang menakjubkan di kamar tidur.

Side by side

Berbaring menyamping, saling berhadapan. Angkat kaki bagian atas Anda dan biarkan pasangan Anda memasuki Anda. Dengan cara ini Anda dapat bersantai karena ini adalah posisi yang sangat nyaman.

Lotus

Mintalah pasangan Anda untuk duduk tegak dengan kaki disilangkan atau direntangkan. Posisi ini sangat bagus untuk Anda yang sedang lelah, tapi ini akan membuat momen bercinta Anda terasa hebat.

Sixty nine

Berbaring dengan posisi kepala-ke-kaki yang berlawanan, Anda dapat menikmati seks oral tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga. Meski begitu, Anda dan pasangan dapat memperoleh klimaks.

Seks dan tidur adalah salah satu bagian terbaik dari kehidupan. Tetapi Anda tidak perlu menghilangkan salah satunya untuk menikmati yang lain. Posisi seks ini dapat membantu merapikan kehidupan seks Anda. So, tambahkan bumbu untuk kehidupan seks Anda dan habiskan waktu bersama pasangan Anda sambil menikmati seks yang baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini