Cantiknya Paramitha Rusady, Usia 54 Tahun Masih Berkilau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kecantikan Paramitha Rusady tak termakan usianya. Ya, inilah ungkapan yang tepat jika kalian melihat potret-potret terbaru artis senior berusia 54 tahun ini di akun Instagram-nya, @paramitha118real.

Artis dan penyanyi kelahiran Makassar, 11 Agustus 1966 ini meskipun sudah jarang muncul di layar kaca, ia masih tetap eksis dengan penggemarnya yang tak sedikit lho.

Akun Instagram-nya bahkan memiliki followers mencapai lebih 560 ribu orang.

Mitha memulai karirnya di layar kaca sejak 1985, ketika lulus dari SMA. Kala itu dia main dalam film Ranjau Ranjau Cinta bersama Rano Karno. Dari film ini, namanya meroket.

Setelah namanya melejit, Mitha mulai menjajal sinetron. Tercatat, sejumlah judul sinetron ternama sudah ia bintangi, seperti Hati Seluas Samudera, Karmila dan Untukmu Segalanya.

Mitha juga menjajal dunia tarik suara. Sepanjang karirnya, ia telah menerbitkan 14 album, di antaranya untuk sinetron yang dibintanginya.

Selamat ulang tahun yang ke-54, idola generasi 80-an dan 90-an.

View this post on Instagram

Assallamualaikum semua , selamat pagi .. Semangat pagi … im sending u ? all the way from heaven ..rindu akan indah nya alam ,kupu2 yg terbang menari ,kubuatkan &ciptakan melody untuk kalian yaa..semoga terhibur , semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT ..dan puasanya berjalan dng lancar ,untuk saling perduli ,saling mendoakan semoga yg sakit diberi kesembuhan ,dan yg sehat memberi semangat dalam kasih sayang Dan buat yg muda 2 ..pastikan kita hanya mentransfer energy positif bagi kehidupan Jangan biarkan energy negatif mempengaruhi dan menghalangi langkah kita ..,ketika kita tahu bahwa kita ada pada rel &jalan yg benar ,yakinlah Allah bersama kita , yg akan mencukupi ,melindungi dan menjaga kalian dan kita semua .. happy saturday ..happy weekend ? stay safe& healthy … #paramitharusady

A post shared by Paramitha Rusady Official (@paramitha118real) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini