Potret Irisha Suhaimi, Putri Amy Search yang Cantik dan Bersuara Emas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi para penggemar musik Malaysia tentu tak asing dengan Amy Search. Sosok yang bernama lengkap Suhaimi bin Abdul Rahman ini populer bersama band Search di era 90-an lewat tembang ‘Isabella‘ yang turut difilmkan.

Namun siapa sangka, ternyata Amy Search memiliki seorang putri yang cantik jelita. Namanya Irisha Suhaimi. Berikut deretan potret cantiknya yang bikin pangling.

Kenalkan Irisha Suhaimi, Putri Amy Search yang Cantik Jelita
Dirinya merupakan putri sulung dari empat bersaudara. Buah dari pernikahan Amy Search dengan istri ketiga, Roslisa Ahmad.

Kenalkan Irisha Suhaimi, Putri Amy Search yang Cantik dan Bersuara Emas
Irisha diketahui tinggal bersama sang Ibu di Houston, Amerika Serikat. Saat ini masih menempuh pendidikan di University of Houston Amerika Serikat

Cantiknya Irisha Suhaimi, Putri Amy Search yang juga Bersuara Emas

Panggilan karib Irisha adalah Sasha. Cewek kelahiran 1997 ini rupanya merupakan atlet tenis sekaligus memiliki suara emas seperti sang ayah.

Cantiknya Irisha Suhaimi, Putri Amy Search yang juga Bersuara Emas

Gimana, cantik kan putri Amy Search yang satu ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini