Cantik Kayak Cewek, Cowok Member Idol Group Jepang Diperkosa Petinggi Agensinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Member idol group Jepang, Nishioka Kengo dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual dari salah satu petinggi di agensinya. Dilaporkan situs berita Jepang, Weekly Wenchun, penyanyi cowok berusia 24 tahun itu ditarik ke kamar mandi dan diperkosa oleh pelaku bernama Tsuyoshi Osawa.

Dilansir dari Korea Boo, Senin 29 Juni 2020, peristiwa pelecehan itu terjadi saat Kengo menghadiri sebuah pertemuan yang diadakan agensinya, Watanabe Entertainment. Pertemuan itu digelar untuk membicarakan karier Kengo yang berencana akan berhenti.

Tak disangka, Osawa yang juga hadir dalam pertemuan itu melakukan tindakan tak senonoh. Ia membelai paha Kengo, meletakkan tangannya ke celana hingga menyentuh kemaluan member Magic Prince itu.

Osawa lantas menarik Kengo ke kamar mandi. Di sana Kengo dijatuhkan ke lantai lalu diperkosa. Ia dipaksa melakukan oral seks.

Belakangan diketahui jika Osawa telah sering melakukan serangan seksual ke korban lain. Saat ini kasus tersebut pun sedang diselidiki lebih lanjut oleh polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini