‘Candyman’ Sukses di Box Office, Geser Posisi ‘Free Guy’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film thriller ‘Candyman’ meraih kesuksesan di pemutaran perdananya dengan menggeser posisi ‘Free Guy’ di posisi puncak Box Office.

‘Candyman’ sempat tiga kali mengalami penundaan tayang di bioskop. Meski demikian, film besutan Nia DaCosta meraup kesuksesan di pemutaran perdananya.

Di pemutaran perdananya, ‘Candyman’ meraup 22,37 juta Dolar AS dari pemutaran di 3.569 bioskop selama akhir pekan. ‘Free Guy’, yang tadinya ada di puncak, turun ke posisi dua dengan tambahan 12 juta Dolar AS. Kemudian, di posisi tiga ada ‘Paw Patrol’ yang meraup 6,6 juta Dolar AS.

‘Candyman’ dibuka di 51 pasar internasional dan menghasilkan 5,23 juta Dolar AS, dengan total pendapatan secara global mencapai 27,6 juta Dolar AS.

“Nia DaCosta membuat film thriller intens yang ditanggapi dengan sangat baik oleh penonton akhir pekan ini,” kata Presiden Distribusi Teater Domestik Universal, Jim Orr, dikutip dari Daily Mail, Senin 30 Agustus 2021.

“Debut ‘Candyman’ melampaui semua ekspektasi industri, reaksi penonton yang sangat positif, kami mengantisipasi kenaikan yang cukup signifikan,” ujarnya.

‘Candyman’, yang dibiayai melalui MGM dengan Universal untuk pemasaran dan distribusi, menghabiskan biaya produksi 25 juta Dolar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Buka WWF ke-10, Jokowi: Dunia Harus Berkolaborasi Mengatasi Tantangan Global Terkait Air

Bali – Forum Air Sedunia atau World Water Forum ke-10 secara resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (20/5)....
- Advertisement -

Baca berita yang ini