Buruan Dicoba, Ini Rekomendasi Build Item Tersakit Cecillion

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini, Cecillion tercatat sebagai salah satu hero mage dengan range serangan terjauh di Mobile Legends. Selain itu, hero satu ini juga memiliki damage tinggi jika berada pada mid/late game.

Maka tak mengherankan, kalau Cecillion kerap dijadikan andalan untuk meraih kemenangan, terutama saat terdesak di pertengahan atau di late game.

Berikut rekomendasi build item Cecillion tersakit di Mobile Legends yang bisa dicoba, melansir SPIN Esports :

Pertama-tama, Kamu perlu memahami betul fungsi dari setiap item yang dipakai untuk hero ini. Di bawah ini adalah jenis build item milik Cecillion.
Buruan Dicoba, Ini Rekomendasi Build Item Tersakit Cecillion

Deretan build tersebut merupakan item awal dari Cecillion. Cara kerjanya sama seperti item-item pada umumnya yaitu mementingkan penggunaan mana lalu item damage kemudian.

Selanjutnya untuk melawan musuh yang memiliki lifesteal tinggi, Kamu bisa aktifkan item seperti Necklace of Durance (NOD), Holy Crystal dan lain sebagainya.

Sebagai catatan, Cecillion adalah hero mage yang memiliki damage kecil di early game. Maka saat early game, Kamu harus fokus menjadikan dua item-mu terlebih dahulu setelah itu barulah join war dan seranglah core lawan.

Semoga membantu dan selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini