Buntut Pacaran Pakai Mobil Dinas, Bripda Ini Dicopot dari Polisi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat aksi pasangan yang nekat pergi pacaran mengenakan mobil dinas kepolisian? Kini, nasib buruk pun menimpa mereka.

Sang kekasih, Bripda Arjuna Bagas dikabarkan dicopot jabatannya dari kepolisian. Tak hanya itu, Propam Mabes Polri juga akan menahan Bripda Bagas karena menyalahgunakan mobil patroli korps untuk pacaran ke Taman Safari.

Dilihat dari akun Twitter, @areajulid, Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo mengatakan penahanan Bripda Bagas akan dilakukan setelah dirinya menjalani pemeriksaan.

“Segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” kata Ferdy.

Selain ditahan, Bripda Bagas juga akan dicopot dari jabatannya di satuan lalu lintas.

Alhasil, kabar tersebut membuat netizen puas. Pasalnya, mereka geram dengan aksi sang kekasih Bagas yang asyik memamerkan momen pacaran menggunakan mobil dinas.

“Lagi dijemput pake mobil polisi emang gak berasa tahanan ya?”

“Yah harus nahan malu.”

Sebelumnya, ramai kisah dua sejoli yang memamerkan momen pacaran mengenakan mobil patroli kepolisian. Aksi itu diposting oleh pacar Bripda Bagas dan ia tak terima ditegur oleh netizen bahwa mobil patroli tak boleh dipakai untuk kepentingan pribadi.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

Inflasi di Jogja Cenderung Naik, Pemkot Jogja Jaga Stabilitas Barangnya dengan Pasokan dari Pemkab Lain

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Pedagangan (Disdag) Kota Jogja berharap tidak terjadi inflasi yang melambungkan harga-harga bahan pokok sebagai potensi resesi ekonomi 2023.
spot_img

Baca Berita Lainnya

spot_img