Putri Marino

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Putri Marino melejit berkat perannya dalam film ‘Posesif’. Karena film tersebu pula, Putri berhasil menyabet Piala Citra untuk kategori Aktris Terbaik.

Seiring waktu, wajahnya pun semakin banyak menghiasi berbagai film dan program televisi. Hingga akhirnya, Putri dipersunting oleh aktor ganteng Chicco Jerikho.

Usai menikah dengan Chicco, Putri tak menunggu waktu lama untuk memiliki keturunan. Putri Marino dikaruniai seorang anak cantik bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Usai memiliki anak, Putri sempat vakum sementara dari dunia hiburan demi fokus merawat sang buah hati. Kini, ia telah kembali berakting dalam sejumlah film.

Selain karier cemerlang dan pernikahan harmonis, masih ada banyak hal menarik yang bisa dikulik dari Putri Marino. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya.

1. Menang Piala Citra Lewat Film Perdana

Pada tahun 2017, Putri memulai debut di dunia seni peran lewat film Posesif, di mana ia langsung memenangkan Piala Citra untuk kategori Aktris Terbaik. Pencapaian ini menobatkan dirinya sebagai aktris kedua dalam sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra lewat film perdananya – setelah Christine Hakim pada tahun 1974 untuk film Cinta Pertama.

2. Dikabarkan Hamil Duluan

Putri Marino sempat ramai digosipkan hamil duluan. Rumor tersebut berawal dari unggahan sejumlah akun gosip Instagram yang memajang foto dan video perut Putri Marino yang kian membesar. Chicco Jerikho sempat dimintai klarifikasinya terkait rumor ini. Namun ia enggan membahasnya. Dan ujung-ujungnya netizen heboh lantaran Putri tiba-tiba dikabarkan sudah lahiran padahal baru hamil 6 bulan.

3. Buku Puisinya Dihujat

Januari 2020 lalu, Putri Marino meluncurkan buku kumpulan puisi karyanya yang berjudul Poempm. Alih-alih mendapat apresiasi, buku tersebut justru dinyinyiri banyak netizen sampai-sampai jadi trending topic di Twitter. Banyak netizen mengkritik kemampuan menulis Putri. Ada pula yang menuding jika Putri Marino hanya memanfaatkan nama besarnya untuk meluncurkan sebuah buku.

4. Mantan Fashion Designer

Jarang orang tahu jika ternyata dulunya Putri adalah seorang fashion designer di Bali. Ia bahkan pernah sekolah fashion di Italia. Selama 1,5 tahun, Putri menggeluti profesi sebagai seorang fashion designer.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here