Bukan Shah Rukh Khan, Ini Aktor Bollywood dengan Bayaran Termahal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bollywood merupakan salah satu industri film paling terkemuka di seluruh dunia. Dikenal dengan tarian dan musiknya yang adiktif serta sinematik yang luar biasa, membuat Bollywood digemari banyak orang di penjuru dunia.

Dari tanah India pula, lahir aktor-aktor berjuluk superstar seperti Shah Rukh Khan dan masih banyak lagi. Sebagai superstar mereka pun mendapatkan bayaran yang luar biasa untuk kehadiran mereka dalam sebuah film, termasuk Akshay Kumar.

Dilansir dari situs NDTV, Akshay Kumar berhasil masuk ke daftar 10 Aktor Pria dengan Bayaran Tertinggi versi Forbes tahun 2020. Aktor berusia 52 tahun itu menempati peringkat ke-6 dengan penghasilan yang diperkirakan mencapai 48,5 juta USD.

Ia merupakan satu-satunya aktor Bollywood dalam daftar tersebut. Peringkat Akshay Kumar turun dua tingkat dari tahun lalu. Tahun 2019, Akshay Kumar menempati posisi ke-4  pada daftar Aktor dengan Bayaran Tertinggi 2019 versi Forbes.

Forbes melaporkan bahwa untuk debut digitalnya dengan seri Amazon Prime yang akan datang berjudul The End, Akshay Kumar telah menandatangani kontrak senilai 10 juta USD!

Forbes menggambarkan Akshay Kumar sebagai “Satu-satunya bintang Bollywood dalam daftar, Kumar sedang mengerjakan serial televisi pertamanya The End for Amazon Prime.”

Forbes mencatat bahwa sebagian besar penghasilan Akshay berasal dari iklan dan bukan dari pekerjaan film.

“Namun, sebagian besar uangnya berasal dari kesepakatan dukungan; ia menabung untuk segala hal mulai dari multivitamin hingga pembersih toilet,” demikian pernyataan sumber terpercaya.

Selain Akhshay, daftar tahun ini dipimpin oleh aktor Dwayne Johnson dengan penghasilan yang diperkirakan mencapai 87,5 juta USD, yang juga menduduki puncak daftar tahun lalu. Bintang Deadpool Ryan Reynolds memegang posisi kedua dengan pendapatan 71,5 juta USD.

Tempat ketiga, keempat, dan kelima masing-masing jatuh ke tangan aktor Mark Wahlberg, Ben Affleck, dan Vin Diesel. Bintang Hamilton Lin-Manuel Miranda, Will Smith, Adam Sandler, dan Jackie Chan memegang empat peringkat terakhir dalam daftar tersebut. Aktor PadMan telah ditampilkan dalam daftar Forbes sebagai aktor dengan bayaran tertinggi selama lima tahun berturut-turut.

Reporter: Ananda Salsabila Nadira

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini