Bukan Kepo, Berikut Tips Membaca Pikiran Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Membaca pikiran dalam suatu hubungan asmara bukan tentang membaca rahasia seseorang, melainkan tentang rasa peka terhadap apa yang dirasakan pasanganmu.

Beberapa kiat ini memudahkanmu membaca temperamen istri atau keadaan emosi suami pada saat tertentu. Melansir Times of India, berikut tips membaca pikiran yang dapat membantumu dan membuat segalanya lebih mudah bagimu.

Bahasa tubuh

Perhatikan nada bicaranya, ekspresi wajah, mata, gerak tubuh, postur tubuh, karena hal-hal ini mengungkapkan begitu banyak tentang kepribadian orang lain. Tanpa sadar, apa yang pasanganmu rasakan, pikirkan, dapat dengan mudah terlihat dalam bahasa tubuhnya. Jika tersenyum tetapi kamu tidak melihat kerutan di dekat matanya, itu mungkin senyum palsu.

Mata

Mata adalah jendela jiwa dan mata hampir tidak pernah berbohong. Ketika kamu melihat mata pasanganmu, maka kamu dapat dengan mudah membaca banyak emosi yang dia alami.

Apakah dia berbohong, jujur, takut akan suatu situasi atau kamu, maka kamu dapat melihat itu di matanya. Perhatikan saja. Jika seseorang melakukan kontak mata saat berbicara, itu berarti dia percaya diri dan tegas. Ketika pupil membesar, itu berarti dia jatuh cinta denganmu. Ini semua tentang seberapa banyak perhatian yang siap kamu berikan kepada orang lain.

Nada suara

Ada alasan mengapa orang lebih suka berbicara di telepon dan bertemu secara fisik daripada mengobrol di pesan teks. Nada bicara seseorang dapat memberi tahumu banyak hal tentang emosi orang lain.

Misalnya, jika suaranya terlalu keras dan dalam, dia mungkin sedang marah. Suara juga dapat menentukan seberapa percaya diri atau lemahnya dia. Suara dan artikulasi kata-kata berbicara banyak dan begitu kamu memahaminya, itu membantu ikatan dan hubunganmu dengan sosok yang kamu cinta.

Energi

Energimu dapat memengaruhi situasi dengan pikiran dan niat. Jika kamu memancarkan energy positif, pasanganmu pun akan merasakannya. Ketika kamu berbicara dengan seseorang dan tertarik atau tidak, energi yang kamu pancarkan mengatakan itu semua. Keadaan mentalmu dapat memengaruhi keadaan mental orang di depanmu.

Nafas

Khawatir tentang apa yang dirasakan oleh pasanganmu saat ini? Perhatikan pernapasannya! Ketika dia tegang, napasnya akan pendek. Ini juga bisa berarti bahwa dia tidak nyaman berbagi informasi yang tidak ingin dibagikan kepadamu dan sebaliknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini