Bukan Kanye West, Ini Pria Misterius yang Hadiri Met Gala Bareng Kim Kardashian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kim Kardashian sukses mencuri perhatian netizen di acara Met Gala 2021. Bukan hanya karena busana yang ia kenakan, tapi sosok pria misterius yang ia bawa ke acara itu.

Dilihat dari potret yang beredar, Kim yang mengenakan busana serba hitam hingga menutupi wajahnya mengajak seorang pria dengan pakaian senada. Tak diketahuinya identitas pria itu membuat netizen menduga ia adalah Kanye West.

Kini, misteri itu terungkap. Bukan Kanye West yang ia bawa ke acara tersebut, melainkan seorang desainer dari rumah kode Balenciaga, Demna Gvasalia.

Dilansir Just Jared, Kanye sempat mengenalkan Kim dengan Gemna untuk busananya tersebut.

“Dialah yang memperkenalkan Kim ke Demna dan berperan penting dalam hubungan yang baru terbentuk antara dia dan Balenciaga,” kata seorang sumber.

Fakta ini pun mematahkan dugaan netizen bahwa Kim kembali bersama West. Meskipun Kanye West kini sudah resmi putus dengan Irina Shayk.

Sementara itu, busana Kim Kardashian di Met Gala tahun ini sukses bikin netizen penasaran. Usut punya usut, busana itu terinspirasi dari fetish seksual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini