Dinner menjadi cara lain untuk mengungkapkan rasa sayang Anda terhadap pasangan. (Foto: The Seminyak)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Setiap pria di luar sana terus mencari formula rahasia untuk menjalankan perannya sebagai pria idaman. Mencari cara demi menyenangkan dan membahagiakan pasangan mereka.

Apakah itu tentang kencan romantis atau ke mana membawa pujaan hati mereka makan malam. Tak peduli tentang apa yang mereka pikirkan, terkadang pria tidak mengetahui tentang bagaimana menjadi sosok pria sempurna.

Melansir Times of India, berikut beberapa tips untuk menjadi pria idaman!

Berusaha keras untuk mengenal pasangan Anda

Apa yang Anda ketahui, lagu? Kue? Atau makanan favoritnya? Jika Anda sama sekali tidak tahu, maka ada baiknya Anda berusaha lebih keras untuk mengenal pasangan Anda. Sebagian perempuan berharap pasangannya mengetahui hal favoritnya dan itu menjadi sangat berarti untuknya.

Mulailah dengan bertanya kepada pasangan Anda apa yang ingin ia makan atau sekadar menyelipkan pertanyaan saat menonton film atau dalam percakapan yang membosankan.

Bicarakan mengenai masalah keuangan

Beri tahu pasangan Anda mengenai semua hal penting tentang uang dalam hidup Anda. Entah itu masalah keuangan atau keraguan. Anda selalu dapat menyenangkan pasangan Anda, dan menanyakan pendapatnya mengenai masalah ini. Anda mungkin akan sangat terkejut mengetahui betapa berharganya wawasan mereka!

Persingkat waktu Anda dari handphone, TV dan laptop

Televisi, laptop, dan handphone telah menyita waktu secara radikal selama beberapa tahun terakhir. Mulailah untuk menguranginya. Sebab selama ini, kebanyakan orang telah melupakan betapa pentingnya menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

Demikian pula sebagai seorang pria, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan Anda, terlibat dalam hobi dan kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Dijamin, pasangan Anda akan bahagia!

Cara kreatif untuk mengatakan “Aku Cinta Kamu”

Ketiga kata tersebut memang sangat ajaib, tetapi pasangan Anda tidak akan keberatan jika Anda mencoba cara lain untuk mengungkapkan isi hati Anda dan memberitahunya betapa Anda mencintainya.

Buatlah sarapan favoritnya atau Anda dapat memesan kopi yang Anda selipkan catatan romantis saat dia mengalami kesulitan di tempat kerja. Ini semua tentang hal-hal kecil, tapi begitu berharga untuk pasangan Anda. Sekaligus cara efektif untuk katakan cinta bagi Anda yang tak tahu bagaimana cara mengungkapkannya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here