Home Gaya Hidup Bukan Bucin Lho, Ini Doa yang Perlu Diucapkan Pasangan Kristen agar Hubungan...

Bukan Bucin Lho, Ini Doa yang Perlu Diucapkan Pasangan Kristen agar Hubungan Langgeng

0
20758
Doa Kristen agar Anak Dijauhkan dari Pergaulan Bebas
Ilustrasi doa pasangan Kristen (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan yang langgeng dan harmonis adalah impian setiap pasangan yang sedang jatuh cinta. Namun cinta tanpa iman yang teguh, tak mungkin bertahan lama.

Agar suatu hubungan bisa awet, maka perlu menghadirkan Tuhan dalam setiap situasi. Bagi pasangan Kristen, baik yang masih dalam tahap pacaran maupun yang sudah berkeluarga jangan pernah mengabaikan penyertaan Tuhan. Cinta atau komitmen saja tak akan cukup tanpa dilandasi doa.

Berikut doa mohon hubungan tetap langgeng bagi pasangan Kristen;

Ya Bapa, kami bersyukur karena Engkau telah memberikan hadiah terindah dalam hidup ini. Terima kasih telah menumbuhkan cinta di antara kami masing-masing.

Ya Tuhan, berkatilah kami agar dapat saling mengerti, bimbinglah kami menjadi pasangan yang dewasa dan dapat menyelesaikan setiap permasalahan dengan baik. Bantulah kami agar dapat selalu menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Kami juga berharap Engkau mau menolong kami menjaga kesucian cinta kami agar selalu berlaku setia hingga akhir hayat. Kami percaya Engkau telah merencanakan yang terbaik bagi kami. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus kami telah menerima berkat dan memuliakan nama-Mu, Amin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here