Buka Kanal YouTube, Kim Jong Kook Dapat Ratusan Ribu Subscirbers dalam Setengah Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Jong Kook telah membuka saluran YouTube-nya sendiri. Ia kemudian mendapatkan banyak perhatian karena dengan cepat memperoleh lebih dari 100 ribu pelanggan.

Pada Kamis 17 Juni 2021 pukul 16.00 WIB, Kim Jong Kook meluncurkan saluran YouTube barunya sendiri, yang bernama “GYM JONG KOOK.” Kurang dari 14 jam kemudian, member ‘Running Man’ itu telah mengumpulkan lebih dari 180 ribu pelanggan, hanya dengan satu video.

Memposting video pertamanya, Kim Jong Kook dengan bercanda menulis pesan berikut:

Saya berani buka channel youtube sendiri, hehe.
Satu-satunya jenis lisensi yang harus ditunjukkan saluran ini adalah badan ini: GYM Jong Kook, hehe.

Saya akan bekerja keras agar ini bisa menjadi saluran di mana kita dapat berkomunikasi bersama dan berbagi berbagai konten untuk waktu yang lama di masa depan!

Daripada menilai saya berdasarkan tubuh yang Anda lihat, saya harap Anda akan menilai saya berdasarkan ketulusan dan konsistensi saya saat berolahraga!

Sampai saatnya tiba ketika saya berkontribusi sedikit pun untuk membantu membuat Korea lebih sehat! Hehe, ayo pergi!

Dalam video pertamanya, Dia menunjukkan kepada para penggemarnya hari-harinya di Gym dan memamerkan otot pahatnya bersama dengan beberapa cuplikan di balik layar saat dia bekerja.

Penggemarnya berkomentar, “Dia akan mendapatkan tombol perak,” “Dia akhirnya datang,” “Saya merasa seperti saya menjadi sehat hanya dengan melihatnya lol,” dan “Tidak percaya ini, dia benar-benar melakukannya. ”

Sementara itu, Kim Jong Kook melanjutkan aktivitasnya dengan tampil di acara populer ‘Running Man’ dan ‘My Little Old Boy’ yang menerima banyak cinta dari netizen dan penggemar.

Lihat saluran YouTube baru Kim Jong Kook di sini, dan tonton video pertamanya dengan teks bahasa Inggris di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini