Buka Hati, Jennifer Aniston Siap Pacaran Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Jennifer Aniston mengaku sudah membuka hatinya. Dia sudah menjalin hubungan lagi alias pacaran. Mau daftar?

Jennifer pernah menikah dengan Brad Pitt selama lima tahun, kemudian juga pernah menjalin kasih dengan Justin Theroux.

Aktris berusia 52 tahun itu juga pernah punya hubungan dekat dengan Vince Vaugh dan John Mayer, serta sesama pemeran ‘Friends’, David Schwimmer. Faktanya, saat ini Jennifer masih sendiri.

“Saya pikir sudah waktunya (menjalin kasih lagi). Saya rasa sudah siap berbagi lagi dengan seseorang. Saya tak ingin menunggu terlalu lama,” ujar Jennifer, dikutip dari Cosmopolitan, Kamis 30 September 2021.

“Tapi saya juga menikmati menjadi wanita tanpa pasangan. Saya sudah menjadi pasangan orang lain sejak usia 20 tahun. Jadi, tak ada salahnya tak punya pasangan,” katanya.

Jennifer membeberkan kriteria calon pasangannya kelak. Salah satunya adalah, pria tersebut harus punya rasa humor.

“Salah satu indikator yang bagus adalah, pembicaraan kami bisa mengalir di pertemuan pertaman. Dia harus percaya diri, tapi tidak sombong. Punya rasa humor, murah hati, baik kepada orang lain, ya seperti itu kira-kira,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini