Buat yang Doyan Gratisan! Nih 7 Situs Streaming Film Online Pengganti INDOXXI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak menyatakan undur diri per 1 Januari 2020 lalu, kloningan INDOXXI, situs streaming film online terbesar di Indonesia tersebut ternyata masih beroperasi di jagat maya.

Para pecinta film online pun kini beralih ke banyak situs streaming film lain yang bisa menggantikan kepergian INDOXXI. Berikut 7 situs streaming film pengganti INDOXXI untuk para pecinta film.

CMoviesHD
CMoviesHD adalah salah satu situs streaming yang bisa anda coba tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Selain film, situs ini juga menghadirkan serial televisi luar negeri.

MoviesJoy
Situs ini memungkinkan kamu menonton dan mendownload film tanpa registrasi terlebih dahulu. Ada lebih dari 1000 film dan serial televisi dihadirkan di situs ini.

Vumoo
Kelemahan dari situs ini adalah anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu jika ingin menonton film kualitas HD. Akan tetapi, untuk film dengan kualitas standar tetap bisa dinikmati secara gratis di situs ini. Kelebihan lainnya dari Vumoo adalah tidak adanya iklan dalam situs.

CineBloom
Situs ini juga minim iklan, sehingga nonton streaming menjadi lebih nyaman. Selain itu, terdapat banyak pilihan film dengan beragam genre yang juga bisa diunduh secara gratis.

LookMovie
Situs LookMovie menawarkan penonton bisa menikmati film dengan kualitas HD secara gratis. Kelemahannya, ada beberapa film yang mungkin tidak bisa diputar.

YoMovies
Selain menghadirkan film Hollywood, ada ribuan film Bollywood di YoMovies yang bisa diakses secara cuma-cuma.

Kelebihan lainnya adalah situs ini menawarkan banyak alternatif link untuk menggantikan server yang down. Anda juga bisa mencari trending film dan top film dalam peringkat IMDB.

BMovies
BMovies menghadirkan koleksi film dan TV Show paling besar di antara situs lain. Kualitas HD film ini web ini juga sangat baik dengan tidak adanya iklan dan gangguan lainnya. Kalian dapat masuk ke situs ini dengan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan akses.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini