Home Gaya Hidup Buat Anak Katolik di Tanah Rantau, Bacakan Doa Ini Kalau Lagi Kangen...

Buat Anak Katolik di Tanah Rantau, Bacakan Doa Ini Kalau Lagi Kangen Sama Orang Tua

0
5436
Ilustrasi doa katolik (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terpisah jauh dari sanak keluarga tentu bukan perkara mudah. Mungkin bagi kamu yang merantau tentu sudah terbiasa dengan situasi seperti ini.

Namun tak bisa dibohongi, kalau kerap kali ada rasa cemas dan rindu untuk sanak famili yang jauh di kampung halaman. Bagi kamu yang beragama katolik tak perlu resah. Tetaplah percaya bahwa Tuhan selalu menyertai dan memberkati keluargamu. Biar hatimu tenang, daraskan selalu doa ini di waktu senggangmu.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Ya Allah Bapa yang Bertahta di dalam Kerajaan Surga, syukur berlimpah kami haturkan ke hadirat-Mu atas kasih karunia-Mu hingg kini. Terutama atas rahmat kesehatan untuk kedua orang tua kami.

Kami menyadari bahwa saat ini kami terpisah antara jarak dan waktu. Namun, kami tetap yakin dan percaya bahwa Engkau selalu menyertai dan melindungi mereka.

Kepada-Mu ya Tuhan, kami mohon agar selalu memberikan perlindungan dan umur yang panjang kepada kedua orang tua kami yang sudah tak lagi muda. Di usia mereka yang kian uzur, berikan mereka kesehatan agar tetap kuat menjalani rutinitas sehari-hari.

Biarlah hidup mereka senantiasa penuh akan kasih setia-Mu dan diwarnai hal-hal yang baik untuk sesama. Demikianlah doa dan harapan kami yang panjatkan lewat perantaraan Putera-Mu Tuhan kami Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa bersama dengan Roh Kudus kini dan sepanjang masa, Amin.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here