BTS Sukses Besar di MTV European Music Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Boy group Korea Selatan, BTS, meraih kesuksesan besar di MTV European Music Awards 2021 dengan memborong empat penghargaan atau yang terbanyak.

Empat penghargaan yang dimenangkan BTS di antaranya adalah, Best Pop, Best Group, Best K-Pop, dan Biggest Fans. Sayang, Jungkokk dkk,. tak bisa hadir langsung menerima penghargaan.

Sementara itu, Ed Sheeran meraih dua penghargaan, yakni Best Artist dan Best Song untuk lagu ‘Bad Habits’.

Band rock Italia meraih penghargaan Best Rock. Kemudian, Best Hip-Hip dimenangkan Nicki Minja dan Best Push diraih Olivia Rodrigo. Penyani asal Kolombia, Maluma, memenangkan Best Latin.

“Saat ini Kolombia bukan Pablo Escobar lagi, tapi ada Maluma,” ujarnya, dikutip dari Variety, Senin 15 November 2021.

Justin Bieber, yang mendominasi dengan delapan nominasi MTV European Music Awards 2021, gagal memenangkan satu pun penghargaan. Untuk kategori lokal regional, Taylor Swift menang di kateogri untuk Amerika Serikat, sementara Little Mix di kategori untuk Inggris Raya dan Irlandia.

Beberapa musisi yang tampil di MTV European Music Awards 2021 di antaranya adalah, OneRepublic, Ed Sheeran, Imagine Dragons, dan musisi-musisi lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini