BTS Siapkan Konser Oktober Ini. Duh Gak Sabar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang udah gak sabar nunggu BTS konser lagi? Melalui Weverse, Big Hit Music baru saja mengumumkan konser BTS untuk bulan depan!

Poster beserta pengumuman resminya baru saja rilis 15 September pukul 11.00 WIB tadi. Konsernya melalui live streaming lagi nih gaes, pada Minggu 24 Oktober pukul 18.30 KST atau pukul 16.30 WIB.

Konser dengan tajuk ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ ini bertemakan warna dari CD single ‘Butter’. Big Hit akan menginformasikan lagi mengenai pemesanan tiket konser melalui platform Weverse Shop.

Ini akan menjadi konser pertama BTS tahun ini setelah setahun sejak konser online mereka yang bertajuk ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’. Rencana awalnya konser tersebut diadakan pada April 2020 secara offline dan sempat batal karena COVID-19.

Konser dua hari berturut-turut itu telah menarik hampir lebih dari satu juta penonton. Semua totalnya dari 191 wilayah di dunia yang telah menonton konser tersebut.

Bangtan juga udah membagikan video promosi pengumuman konsernya di YouTube lho! Udah liat belum?

Siapkan mentalmu untuk bulan depan, Army!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini