BTS Masuk Tiga Nominasi MTV Video Music Awards 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup idol asal Korea Selatan, BTS masuk dalam tiga nominasi MTV Music Video Awards 2020. Mereka bersaing dengan nama top seperti Ariana Granda dan Lady Gaga.

BTS masuk dalam kategori musik pop terbaik, Kpop terbaik, dan koreografi musik terbaik. Di kategoria Kpop terbaik, BTS bakal bersaing dengan EXO, G(I)-DLE, Monsta X, Red Velvet, dan Tomorrow X Together.

Di kategori musik pop terbaik, BTS bersaing dengan Halsey, Jonas Brothers, Justin Bieber ft. Quavo, Lady Gaga with Ariana Grande, dan Taylor Swift.

Sementara di kaotegori koreografi musik terbaik, BTS akan berhadapan dengan CNCO & Nattl Natasha, DaBaby, Dua Lipa, Lady Gaga with Ariana Grande, dan Normani.

MTV Video Music Awards 2020 akan digelar pada 30 Agustus di New York, Amerika Serikat. Untuk kalian yang ingin memilih jagoan masing-masing, bisa melakukan voting di http://www.mtv.com/vma/vote/.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini