BTS Masuk Tiga Nominasi American Music Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Boy group Korea, BTS, masuk dalam tiga nominasi American Music Awards 2021. Sebuah pencapaian hebat untuk boy group Negeri Ginseng.

BTS menjadi boy group pertama Korea yang masuk nominasi Artist of the Year. Selain itu, Jungkook dkk. masuk kategori Favorite Duo, Group dan Favorite Pop Song.

Di Artist of the Year, BTS akan bersaing dengan Drake, Ariana Grande, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd. Di Favorite Duo atau Group, pesaing BTS adalah AJR, Glass Anima, Maroon 5, Silk Sonic.

Untuk kategori Favorite Song, lagu ‘Butter’ milik BTS akan bersaing dengan ‘Kiss Me More’ (Doja Cat ft. SZA), ‘Levitating’ (Dua Lipa), ‘Driver License’ (Olivia Rodrigo), dan ‘Save Your Tears’ (The Weeknd ft. Ariana Grande).

Di American Music Awards 2019, BTS membawa pulang tiga penghargaan, yaitu Favorite Duo atau Group Pop/Rock, Favorite Social Artist, dan Tour of The Year.

Di tahun berikutnya, mereka meraih dua penghargaan, yakni Favorite Duo atau Group Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

Tahun ini, American Music Awards 2021 akan digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada 21 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini