BTS. (Foto: Rolling Stone)

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys) tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Usai memenangkan penghargaan Top Artist di ajang Billboard Music Awards awal bulan ini, BTS kembali masuk nominasi di ajang prestigius American Music Awards (AMA) 2020.

Tak tanggung-tanggung, boyband yang beranggotakan RM, V, Jimin, Jung-kook, J-Hope, Suga, dan Jin itu dinominasikan ke dalam dua kategori penghargaan AMA, yakni untuk Artis Sosial Favorit dan Duo atau Grup Favorit dalam kategori music Pop/Rock.

Kabar ini diumumkan oleh pihak American Music Awards melalu akun Twitter-nya. Pihak penyelenggara berharap BTS akan tampil untuk para penggemar seperti yang mereka lakukan di ajang Billboard Music Awards.

BTS sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan ‘Artis Sosial Favorit’ tahun 2018. Catatan mengagumkan ini sekaligus menjadikan BTS sebagai artis Korea pertama yang memenangkan gelar tersebut, melansir New18, Selasa, 27 Oktober 2020.

Mereka kembali menyabet penghargaan di kategori yang sama di tahun 2019 dan kategori lain, yakni Duo atau Grup Favorit dalam kategori music Pop/Rock.

“Kami sangat bahagia dinominasikan untuk @AMAS 2020! Jangan lewatkan acaranya, 22 November jam 8/7 di chanel ABC! Temukan info lebih lanjut di http:///TheAMAS.com/Vote#AMAs,” tulis BTS di akun Twitter-nya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here