BTS Masuk Dua Nominasi di Ajang AMA 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys) tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Usai memenangkan penghargaan Top Artist di ajang Billboard Music Awards awal bulan ini, BTS kembali masuk nominasi di ajang prestigius American Music Awards (AMA) 2020.

Tak tanggung-tanggung, boyband yang beranggotakan RM, V, Jimin, Jung-kook, J-Hope, Suga, dan Jin itu dinominasikan ke dalam dua kategori penghargaan AMA, yakni untuk Artis Sosial Favorit dan Duo atau Grup Favorit dalam kategori music Pop/Rock.

Kabar ini diumumkan oleh pihak American Music Awards melalu akun Twitter-nya. Pihak penyelenggara berharap BTS akan tampil untuk para penggemar seperti yang mereka lakukan di ajang Billboard Music Awards.

BTS sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan ‘Artis Sosial Favorit’ tahun 2018. Catatan mengagumkan ini sekaligus menjadikan BTS sebagai artis Korea pertama yang memenangkan gelar tersebut, melansir New18, Selasa, 27 Oktober 2020.

Mereka kembali menyabet penghargaan di kategori yang sama di tahun 2019 dan kategori lain, yakni Duo atau Grup Favorit dalam kategori music Pop/Rock.

“Kami sangat bahagia dinominasikan untuk @AMAS 2020! Jangan lewatkan acaranya, 22 November jam 8/7 di chanel ABC! Temukan info lebih lanjut di http:///TheAMAS.com/Vote#AMAs,” tulis BTS di akun Twitter-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini