BTS Jualan Air Mineral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau disingkat menjadi BTS kerap ditunjuk menjadi duta ambassador berbagai produk. Tahun 2020, BTS tercatat bekerja sama dengan salah satu brand handphone ternama dan perusahaan es krim dan kue yang juga tak kalah mendunia.

Terbaru, boyband yang digawangi RM ini meluncurkan sebuah merchandise berupa produk  air mineral. Berita ini sekaligus menjawab akan teka-teki dan rasa penasaran para fans BTS.

Menariknya botol dari produk terbaru BTS ini dirancang sendiri oleh para anggotanya, RM, V, J-Hope, Jin, Jimin, Jungkook, dan Suga. BTS sendiri memang dikenal sebagai salah satu boyband yang rajin meluncurkan berbagai merchandise lucu juga barang kolaborasi untuk dinikmati para penggemarnya.

Salah seorang netizen menilai bahwa produk ini menarik untuknya. Ia pun membagikannya di komunitas online.

“Saya telah melihat begitu banyak produk yang dijual sebagai barang dagangan artis, tetapi tidak pernah melihat air dijual seperti barang dagangan. Saya ingin mengetahui berapa banyak produk ini akan dibeli oleh para ARMY,” ucap seorang netizen, melansir All KPop, Kamis, 15 Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini