BTS Dinominasikan untuk Kategori ‘Duo atau Grup Pop Favorit’ di American Music Awards 2022 Selama Empat Tahun Berturut-turut

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini American Music Awards (AMAs) mengumumkan daftar nominasi tahun ini. Kali ini, BTS telah mendapatkan nominasi selama bertahun-tahun di ajang penghargaan tersebut.

Melansir dari Koreaboo, mulai dari nominasi ‘Artis Sosial Favorit’ sampai nominasi penghargaan tertinggi, ‘Artist of the Year’. Dari semua kategori itu BTS telah memenangkan setiap yang dinominasikan setidaknya sekali.

Namun, tahun ini grup tersebut dinominasikan kembali untuk kategori ‘Duo atau Grup Pop Favorit’. Mereka mendapatkan nominasi ini selama empat tahun berturut-turut.

BTS akan bersaing dengan Imagine Dragons, Maneskin, One Republic, dan Coldplay.

Selain kategori itu, BTS juga dinominasikan untuk kategori ‘Artis K-Pop Favorit’ 2022. Bersaing dengan SEVENTEEN, TXT, BLACKPINK, dan TWICE.

Pelantun ‘Butter’ itu telah membuat sejarah pada 2021 lalu dengan memenangkan ketiga kategori yang mereka nominasikan. Ketiga kategori itu adalah ‘Duo atau Grup Pop Favorit’, ‘Lagu Pop Favorit’, dan ‘Artist of the Year’.

Sementara itu, AMAs 2022 akan berlangsung pada 20 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini