BTS Comeback! SUGA Emosional di Trailer ‘Interlude: Shadow’

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Boyband asal Korea Selatan BTS bakal kembali menyapa fans dengan album baru yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7‘. Trailer album tersebut pun sudah dirilis, SUGA didapuk sebagai pembuka.

Melalui akun YouTube resmi Big Hit yang kini sudah berganti nama menjadi Big Hit Labels, SUGA merilis comeback trailer pertama dengan lagu bertajuk ‘Interlude: Shadow‘.

Belum sampai 24 jam, trailer tersebut kini sudah ditonton lebih dari 14,4 juta kali. Bahkan di media sosial, khususnya Twitter, nama SUGA langsung berada di trending topic.

Dalam lirik lagu yang dinyanyikannya, SUGA mengungkapkan keinginannya. Ia ingin menjadi yang teratas, ingin menjadi seorang rapstar, rockstar, dan segala keinginan yang awalnya hanya bisa ia ucapkan.

Namun ketika semua permohonan menjadi kenyataan, SUGA mulai ketakutan. Bayang-bayang yang mengikutinya semakin besar dan jelas, dan ia tahu tak bisa melakukan apa-apa.

Buat ARMY, sebutan fans BTS, pastinya enggak sabaran banget kan. Ikutin terus update perilisan album terbaru RM Cs ini yah…

Seperti yang dirilis melalui ‘comeback map’ belum lama ini, fans akan kembali mendapatkan update soal comeback BTS melalui ‘Connect BTS: ONLINE‘ yang akan dirilis 14 Januari 2020. Single pertama akan dirilis pada 17 Januari dan mengakhiri fase pertama.

Fase kedua dimulai pada 21 Januari melalui ‘Connect BTS: Buenos Aires‘. Comeback TrailerEGO‘ akan dirilis pada 3 Februari 2020.

Fase ketiga dimulai pada 10 Februari 2020 dan adiakhiri pada 17 Februari 2020. Hingga pada Fase keempat, BTS akan merilis album pada 21 Februari 2020 dan video musik akan dirilis pada 28 Februari 2020.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini