BTS Bocorkan Hal yang Bikin Jimin Tak Bahagia, Member Pilih Lakukan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan BTS? Boy group besutan Big Hit Entertainment ini berhasil menjadi artis top dunia.

BTS kini berada di puncak popularitas. Masing-masing member memiliki pesona yang mampu memikiat banyak orang. Misalnya saja, Jimin BTS yang membuat orang jatuh cinta ketika melihat dirinya bernyanyi dan menari.

Tapi, tak banyak yang tahun kalau Jimin BTS harus menanggung banyak hal dalam perjalanan karirnya sebagai idola K-Pop. Ada beberapa kejadian di mana Jimin menghancurkan hati ARMY (fandom BTS) dengan pengakuannya.

BTS pun juga pernah mengungkap hal apa yang membuat Jimin tidak bahagia. Para anggota mencoba meninggalkan Jimin sendiri saat ini terjadi.

Hal ini diungkapkan BTS dalam sebuah fansign, J-Hope berbagi bahwa Jimin kesal ketika dia merasa tidak bernyanyi dengan baik selama pertunjukan. Jimin, yang merupakan seorang perfeksionis, biasanya bersikap kasar pada dirinya sendiri dalam hal pertunjukan.

Para anggota setuju dengan pernyataan J-Hope dan mengatakan bahwa mereka biasanya tidak mengganggu Jimin ketika hal ini terjadi. Menurut V, Jimin biasanya berpaling saat kesal dengan nyanyiannya.

Sementara para anggota terkadang mencoba menghibur Jimin ketika ini terjadi, dia biasanya menghela nafas dan masih merasa kesal. Para anggota menyimpulkan dengan memberikan pesan positif kepada Jimin, karena mereka mengatakan kepadanya bahwa dia selalu terlihat keren dan dia tidak boleh terlalu keras pada dirinya sendiri.

Ini video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini