BTS Bakal Tampil “You Quiz on the Block”, Kehadiran Jo Se Ho Bikin ‘Risih’ ARMY

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bangtan Boys alias BTS dikonfirmasi akan tampil di “You Quiz on the Block” episode 99. Ketujuh member tanpa terkecuali akan hadir di episode spesial BTS ini.

“You Quiz on the Block” spesial BTS ini bakal hadir 100 menit dengan berbagai konten tentang BTS, termasuk wawancara biasa dan waktu kuis dengan pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Episode ini akan tayang 24 Maret pukul 20.40 KST atau 18.40 WIB di saluran tvN.

Dilansir dari Soompi, Selasa 23 Februari 2021, sutradara produser (PD) Kim Min Seok berkomentar, “BTS akan bergabung dengan episode ke-99 dari ‘You Quiz on the Block.’ Kami berencana untuk membuat BTS spesial yang asli dan menyenangkan dengan menambahkan konten yang beragam dan chemistry yang hebat antara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.”

Kemunculan BTS di “You Quiz on the Block” ini tentunya disambut baik oleh penggemar. Apalagi, BTS jarang sekali muncul di variety show Korea Selatan.

Tapi, dibalik antusias ARMY (sebutan untuk penggemar BTS), banyak juga yang khawatir dan risih karena Jo Se Ho juga merupakan member dari acara tersebut. Hal ini karena Jo Se Ho disebut-sebut pernah menyakitkan hati sang maknae, Jungkook.

Beberapa tahun lalu, Jungkook sempat berpartisipasi dalam variety show bertajuk Flower Crew. Pada episode pertama, Jungkook mendatangi lokasi syuting dengan keranjang berisi hamburger berukuran besar untuk para bintang lain yang mengisi acara.

Namun, perilaku Se Ho dinilai kurang ajar membuat Jungkook bersedih. “Aku pikir ini adalah sisa-sisa makanan,” kata Se Ho saat melihat hamburger buatan Jungkook.

Sang maknae BTS terkejut saat mendengar komentar Se Ho, dia bahkan masih berusaha meyakinkan bahwa hamburger itu bukan sisa makanan, tetapi dibuat dengan daging segar yang tebal.

Se Ho kemudian mengambil dua hamburger hanya untuk mengembalikannya pada Jungkook. “Lupakan saja,” katanya sambil berjalan meninggalkan Jungkook.

Kesedihan Jungkook tak bisa ditutupi karena matanya terlihat berkaca-kaca dengan ekspresi malu di depan kamera. Ini menjadi pengalaman menyakitkan yang membuat Big Hit tak lagi mengizinkan BTS tampil di variety show.

Di sisi lain, ARMY senang ada Yoo Jae Suk di acara tersebut. Yoo Jae Suk adalah MC profesional asal Korea Selatan yang terkenal baik kepada para idol K-Pop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini