BTS Bakal Tampil Virtual di Acara Tokopedia, Jang Hansol Didesak Penggemar Jadi MC

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu e-commerce Indonesia yakni Tokopedia diketahui telah menggaet BTS sebagai brand ambassador mereka sejak tahun 2019 lalu. Menariknya, Tokopedia mengumumkan BTS akan melakukan penampilan spesial dan interview eksklusif bersama Tokopedia.

Acara yang bertajuk “Waktu Indonesia Belanja TV Show” ini juga akan menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia. Acara ini akan ditayangkan di aplikasi Tokopedia Play, INDOSIAR, dan SCTV pada 29 Juli mendatang.

BTS hanya akan tampil dalam bentuk virtual. Kesempatan para artis untuk bisa berinteraksi dengan RM cs dalam sesi tanya jawab ini pun jadi bahan perbingcangan netizen.

BACA JUGA: Heboh Struk Makanan Namjoon BTS di Restoran Indonesia, Pesanannya Bikin Salfok

Sosok YouTuber Jang Hansol ‘Korea Roemit’ pun beanyak diminta sebagai MC dari acara itu agar suasana dan pembicaraan menjadi lebih menyenangkan. Di kolom Twitter sendiri banyak netter yang menandai Jang Hansol terkait dengan keinginan mereka itu.

Namun, secara mengejutkan pria yang pernah tinggal di Kota Malang itu malah memberikan jawaban mengejutkan. Ia mengaku tak pandai menjadi MC alias pembawa acara.

“Kok pada ngetag aku di sini ada apa rek…?,” tanya Hansol. “Hanya bilang.. rek aku itu paling nggak bisa jadi MC,” imbuh cuitan sang YouTubers hits itu.

Rupanya jawaban Hansol ini masih saja membuat netizen berharap dirinya bisa menjadi MC yang mewawancarai BTS di acara Tokopedia mendatang itu.

BACA JUGA: Jin Keheranan Foto BTS Diedit Pakai Beskap Pernikahan, ARMY Indonesia Kegirangan Di-notice

“Sedang membayangkan mas Hansol ngajarin mereka ngomong medok,” kata @Sugar**etas.

“Ap…appaga kalo mas hansol bukan mc berarti sebagai penerjemah dan perantara antara mc utama dengan bts??,” komentar @min**aa93.

“yuk ah mas hansol aja yg jadi hostnya. kaya bakalan seru bgtttt gitu ngajarin mereka ngomong “medok”,” tulis @xx**kjm.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini