Breaking News: Sule Resmi Pamit dari Dunia Hiburan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian serba bisa Sule tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan, yang membuat publik heboh. Tak ada angin tak ada hujan, Sule memohon izin untuk pamit alias pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Lewat unggahan di Instagram-nya, ia pun memohon maaf kepada semua penggemar yang setia mendukungnya selama ini. Namun, rupanya, izin pamit itu ternyata hanya prank alias bohongan. Sule ingin meniru prank ala Ferdian Paleka. Duh!

View this post on Instagram

MOHON MAAF BUAT SEMUA.SELAMAT BERBUKA

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

“Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment. Tapi bohong, hahaha,” kata Sule di akun Instagram-nya @ferdinan_sule, baru-baru ini.

Banyak netizen sempat kaget dan mengira Sule benar-benar akan meninggalkan dunia hiburan selamanya. Namun, semuanya kembali ceria setelah tahu, permohonan maaf itu hanyalah candaan belaka dari Sule.

“Ferdian Sule,” tulis akun @galihamidjaya di kolom komentar.

“Ehhh bang Sule bikin sedih, saya kira beneran kaget saya,” tulis akun @adamgunawan23.

“Kang Sule cakeep pisaaan eeuy…tpi boong,” tulis akun @alamza_atika.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini