Bosan? Tonton Film Seru di Tahun 2021 Lewat Aplikasi Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Demi mengatasi rasa kebosanan di masa pandemi, aplikasi video on demand kini berlomba-lomba menyediakan beragam film Indonesia. Sederet film tersebut bisa di tonton di rumah untuk menemani rasa bosanmu.

Netflix menjadi salah satu aplikasi video on demand asal Amerika Serikat yang banyak memproduksi film-film Indonesia. Berikut beberapa film Indonesia yang tayang di tahun 2021. Jangan sampai terlewatkan ya!

  1. Sobat Ambyar
Sobat Ambyar

Film pertama ialah Sobat Ambyar. Film ini merupakan dedikasi karya Almarhum Didi Kempot.

Slogan dalam film ini juga sangat dikenal yaitu ‘Patah hati ya dijogeti’. Film ini menceritakan sebuah kisah kasih percintaan seorang lelaki pekerja keras, bernama Jatmiko. Sayangnya, kisah cinta Jatmiko tak seindah yang ia bayangkan.

2. June & Kopi

June dan Kopi

Bosan dengan film yang hanya tentang percintaan? Nih coba tonton film June & Kopi. Film yang baru tayang di Netflix akhir Januari lalu, mengisahkan tentang kisah binatang yang mengharukan.

Film June dan Kopi merupakan sebagai film Indonesia perdana yang mengutamakan alur cerita pada binatang. June sebagai anjing adopsi yang perlahan-lahan bisa mengubah perilakunya yang liar.

3. Affliction

Afliction

Satu lagi untuk pecinta film horor. Affliction merupakan pilihan yang tepat untuk kamu tonton.

Bermula dari Nina, wanita yang masih terpukul karena kehilangan ibunya. Sang ibu tewas dibunuh harus mendapat kabar yang kurang enak dari ibu mertuanya.

Affliction merupakan film yang penuh dnegan misteri dan nuansa horor yang kental. Jika kamu mencari tayangan yang menegangkan, yuk tonton film ini di Netflix!

Reporter : Irania Zulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini