Bosan Jadi Jomblo, John Mayer Siap Cari Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik datang dari penyanyi blues, John Mayer. Usai putus dari penyanyi, Katy Perry pada 2015, Mayer nampak tak menggandeng wanita mana pun dan asyik menjomblo.

Namun, di usianya ke-43 tahun ini, Mayer mengaku memiliki beberapa target, yakni memiliki istri dan anak. Hal itu terungkap saat wawancaranya bersama host papan atas, Andy Cohen.

Lewat siarannya di Radio Andy, seorang penelepon bernama Nathalie menanyakan kumpulan target hidup Mayer. Dengan tegas, Mayer mengatakan ingin mempunyai istri dan anak.

“Istri dan anak-anak, itu akan melengkapi semuanya,” ucap Mayer.

Mayer mengaku keinginan itu terbesit karena kedua kakaknya sudah menikah. Ia pun menginginkan hal yang sama dalam hidupnya.

Meski usianya tak lagi muda, Mayer tetap percaya diri untuk bisa berkeluarga. Bahkan, ia menceritakan bahwa ayahnya baru mempunyai anak di usia 50 tahun.

“Ayahku berusia 50 tahun saat memiliki aku, aku pikir usia tidak ditentukan oleh apapun,” ucapnya.

Sebelumnya, sosok John Mayer sempat dicap sebagai cowok playboy. Ia memiliki belasan mantan dari industri hiburan Hollywood.

Beberapa mantan John Mayer yang ramai disorot publik ialah Mandy Moore, Cameron Diaz, hingga Taylor Swift. Terbaru, Mayer sempat menjalin asmara dengan Katy Perry sebelum akhirnya berakhir pada tahun 2015.

Gimana? Tertarik daftar jadi istri John Mayer?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini